GAK MAU KALAH DARI NATHALIE!? Begini Fakta Menarik Santyka Fauziah Yang Diduga Calon Istri Sule - Berita

GAK MAU KALAH DARI NATHALIE!? Begini Fakta Menarik Santyka Fauziah Yang Diduga Calon Istri Sule

 


Santyka Fauziah, wanita berhijab yang memiliki paras cantik tersebut terlihat beberapa kali bersama dengan Sule.Hal ini juga mencuat kabar bahwa Santyka Fauziah adalah sosok yang akan menjadi calon istri sang komedian terkenal, Sule. Untuk lebih menariknya, yuk intip fakta-fakta tentang Santyka Fauziah.

Keturunan Arab

Dikenal sebagai seleb Tiktok, Santyka Fauziah yang lahir di Sumedang 18 Februari 1994 diketahui memiliki darah keturunan Arab.Hal tersebut diungkapkan oleh Sule pada sebuah acara di stasiun televisi yang mengungkapkan bahwa dia (Santyka Fauziah) memiliki darah Arab dari ayahnya.

Banyak warganet yang memuji kecantikan wanita berhijab tersebut merupakan perpaduan sempurna antara kecantikan Sunda dan Arab.


Wanita Karir

Selain aktif sebagai Tiktokers, Santyka juga diketahui sebagai wanita karir yang bekerja di sebuah perkantoran.Hal itu terlihat dari berbagai unggahannya di media sosialnya. Dia sering membagikan video di sela-sela aktivitasnya saat di depan layar komputer.

Diketahui, Santyka Fauziah pernah bekerja di sebuah bank nasional di Bandung.Selain itu, dia juga pernah bekerja di bagian administrasi di salah satu bank di Sumedang setelah lulus SMA.

Mahir Bahasa Sunda

Meski memiliki darah campuran, nyatanya Santyka juga mahir berbahasa Sunda.Meskipun terlampaui beda usia 18 tahun, lancarnya Santyka berbahasa Sunda membuat mereka nyambung dan terasa se-frekuensi. Hal ini tentu menjadi nilai tambah tersendiri bagi Sule yang merupakan asli orang Sunda.


Telah Mendapat Restu dari Anak-anak Sule

Status hubungan di antara Sule dan Santyka Fauziah diduga sudah diketahui oleh anak-anak dari Sule. Bahkan digadang-gadang juga telah mendapatkan restu dari mereka.

Sule pernah menyatakan bahwa anak-anaknya tidak mempermasalahkan jika dirinya kembali menikah.Seperti halnya sang anak perempuan, Putri Diana juga sudah siap untuk memiliki Ibu sambung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel