Dianggap Tak Wajar dan Menyisakan Misteri, 7 Kemathian Artis Indonesia Ini - Berita

Dianggap Tak Wajar dan Menyisakan Misteri, 7 Kemathian Artis Indonesia Ini

 

Siapa saja ya mereka? Yuk simak inilah daftar empat kematian artis Indonesia yang dianggap tak wajar dan menyisakan sebuah misteri  


1. Nike Ardilla

Chord Kunci Gitar Ku Takkan Bersuara Nike Ardila, Pada 19 Maret 1995 pagi, dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan pemberitaan kematian penyanyi yang sedang naik daun, Nike Ardilla. 

Nike dikabarkan meninggal setelah alami kecelakaan tunggal di Jalan RE. Martadinata, Kota Bandung. Banyak spekulasi dari kematian penyanyi kelahiran 27 Desember 1975 ini. Awalnya ia diduga menyetir mobil dalam pengaruh alkohol. Namun setelah divisum, polisi tidak menemukan kadar alkohol di dalam tubuhnya.

2. Ryan Hidayat

Mengenang Ryan Hidayat, Aktor Paling Ganteng Era 1990-an Meninggal di  Puncak Karier, Nama Ryan Hidayat sempat populer di era tahun 1980 sampai 1990-an setelah ia memerankan tokoh Lupus. 

Ryan semakin dikenal publik setelah ia dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Nike Ardilla. Sayang, tidak lama setelah ia ditinggalkan Nike, Ryan meninggal dunia karena overdosis obat-obatan terlarang. 

Namun, banyak beredar juga kabar jika Ryan mengakhiri hidupnya lantaran frustasi setelah ditinggalkan Nike.

Kematian Ryan pun sempat menjadi perbincangan publik, terlebih saat itu tidak banyak yang tahu jika Ryan merupakan seorang pecandu. Sehingga kematiannya yang begitu mendadak meninggalkan banyak misteri.


3.Alda Risma

Chord Gitar dan Lirik Lagu Aku Tak Biasa - Alda Risma, Aku Tak Biasa Bila  Tiada Kau di Sisiku

Tahun 2006 silam, publik kembali dihebohkan dengan pemberitaan kematian mendadak penyanyi cantik Tanah Air. Kali ini, Alda Risma ditemukan tak bernyawa di Hotel Grand Menteng, Jakarta Selatan.

Saat ditemukan, tubuh pelantun lagu "Aku Tak Biasa" ini dipenuhi dengan bekas suntikan. Hal tersebut pun yang kemudian memunculkan dugaan Alda meninggal karena overdosis.

4. Suzzanna

Kisah Hidup Suzzanna, Berkarier di Usia 8 Tahun hingga Julukan Ratu Horor, Pada 15 Oktober 2008, Suzzanna dikabarkan meninggal akibat komplikasi diabetes melitus yang ia derita.

Namun, kematian sosok yang dikenal sebagai ratu horornya Indonesia ini menyisakan banyak kejanggalan.Beberapa keanehan pun mengiringi pemberitaan kematian Suzzanna. Seperti ia dimakamkan hanya oleh suami dan beberapa orang saja, tanpa diketahui keluarga besarnya. 

Bahkan, Kiki Maria, anak kandung Suzzanna mengetahui ibunya meninggal dari media massa setelah Suzzanna dikebumikan.Kejanggalan lain pun bermunculan setelah Clift, suami Suzzanna, lebih memilih menutup diri setelah kematian sang istri.

5. Sukma Ayu  

Kematian artis yang misterius penyebabnya selanjutnya adalah Sukma Ayu. Dia meninggal pada 25 September 2004 lalu setelah mengalami koma selama 5 bulan lebih.

Kabar yang berembus, ada indikasi malpraktik yang akhirnya membuat Sukma Ayu tak sadarkan diri.  Usai menghembuskan napas terakhir, Sukma Ayu lantas dimakamkan di TPU Batu Tapak, Bojong Gede, Bogor. Kepergian Sukma Ayu tentu saja membuat keluarga dan orang-orang terdekatnya terpukul berat.  


6. Galang Rambu Anarki  

Kematian artis yang misterius penyebabnya termasuk Galang Rambu Anarki yang adalah putra tertua dari musisi Iwan Fals. Dia meninggal pada 1997 silam karena asma akut yang dideritanya. Saat itu banyak rumor berhembus yang mengatakan bahwa personel bunga band ini meninggal karena overdosis obat. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel