HADIAHKAN RUMAH DAN MOBIL MEWAH UNTUK UMI PIPIK !! INILAH FAKTA DAN SUMBER UANG ABIDZAR ALGIFARI - Berita

HADIAHKAN RUMAH DAN MOBIL MEWAH UNTUK UMI PIPIK !! INILAH FAKTA DAN SUMBER UANG ABIDZAR ALGIFARI

 


Abidzar Al Ghifari perlahan menjadi salah satu artis yang laris manis. Tercatat, ada dua series yang dibintangi putra almarhum Ustaz Jefri Al-Buchori ini di 2022.

Bukan hanya Abidzar Al Ghifari, sang kakak Adiba Khanza juga terjun ke dunia entertainment. Terbaru, ia membintangi film Cinta Subuh bersama Syakir Daulay.

Tapi rupanya kekompakan kakak beradik ini di dunia entertainment bukan disengaja. Apa yang dilakukan mereka, khususnya Abidzar Al Ghifari, semata-mata untuk mencari uang, bukan ketenaran.


"Ini sebuah kebutuhan karena yang dicari kan bukan permasalahan kami main di entertainment, terkenal apa nggaknya tapi kan duitnya aja," kata Abidzar Al Ghifari ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan pada Kamis (19/5/2022).

Abidzar Al Ghifari tidak menampik membutuhkan uang. Tujuannya jelas, untuk membantu sang ibu, Umi Pipik.

Abidzar Al-Ghifari menghadiahkan ibunda tercintanya, Umi Pipik sebuah rumah dan mobil mewah. Hadiah itu diberikan Abidzar dalam rangka ulang tahun Umi Pipik yang ke-46 pada 26 November .

Hal itu tentu membuat istri mendiang Uje itu senang bukan main. Umi Pipik terharu melihat Abidzar yang baru berusia 22 tahun sudah sukses dan bisa membelikannya rumah dan mobil.

"Terharu. Dia (Abidzar) kasih kado untuk ummi. Rumah itu ternyata hasil kerja keras dia selama di entertain untuk dihadiahi buat ummi dan mobil yang dia beli juga dari hasil kerja keras dia," tulis Umi Pipik sebagai caption unggahan Instagram-nya, Rabu (22/11/2023).

Lantas darimana Abidzar mengumpulkan uang sebanyak itu hingga bisa dibelikan rumah dan mobil untuk Umi Pipik?


Meskipun namanya baru tenar beberapa tahun belakangan, namun rupanya Abidzar Al Ghifari sudah memulai debutnya di industri hiburan sejak 2016 lalu.

Kala itu lelaki yang punya panggilan Abi itu bermain sebagai pemeran pendukung di film Ada Cinta di SMA.

Kemudian di 2021, adik Adiba Khanza itu kembali berakting di proyek web series berjudul Di Antara Sunyi. Abidzar berperan sebagai pemeran utama lelaki kedua bersama Yusuf Mahardika dan Adriani Salshabilla.

Sejak saat itu sampai sekarang Abidzar Al-Ghifari aktif berkarier sebagai aktor. Keseriusannya berakting juga sudah direstui sang ibunda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel