PANTESAN GAK PAMER KEMESRAAN LAGI!? Rumor Tersembunyi Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan - Berita

PANTESAN GAK PAMER KEMESRAAN LAGI!? Rumor Tersembunyi Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan



Puncak kecurigaan terjadi saat Ria Ricis dan Teuku Ryan terlihat jarang tampil bersama dan munculnya isu bahwa mereka sudah bercerai. Presenter Fenny Ros juga mengungkapkan bahwa keduanya pernah melepas cincin kawin, meskipun saat diwawancara keduanya membantah adanya masalah serius dalam rumah tangga mereka.

Tak hanya itu, Ria Ricis juga kedapatan tidak mengenakan cincin kawinnya dengan sang suami. Adik Oki Setiana Dewi itu juga sempat mengunggah poin-poin mengenai kehancuran rumah tangga di media sosial miliknya.

Ria Ricis pun telah memberikan klarifikasi terkait isu rumah tangganya melalui unggahan di kanal YouTubenya dengan judul Kami Baik Baik Saja.Namun, klarifikasi Ria Ricis itu tak menghentikan kehebohan publik terkait isu keretakan rumah tangganya dengan Teuku Ryan.

Apalagi Ria Ricis sempat pergi ziarah ke makam ayahandanya tanpa didampingi Teuku Ryan. Sontak saja ketidakhadiran Teuku Ryan jadi bahan perbincangan publik. Banyak yang curia jika rumah tangga keduanya sedang tidak baik-baik saja.

Kini, Ria Ricis kembali mengunggah sebuah video di kanal YouTubenya yang bertajuk Alhamdulillah Kami Tetap Bersama seolah membantah tudingan rumah tangganya di ujung perceraian.

Dalam video yang diunggahnya itu, terlihat kebersamaan Ria Ricis dengan suaminya, Teuku Ryan serta buah hati merek, Moana sebelum tidur. Teuku Ryan juga terlihat tengah bermanja-manja dengan sang istri dengan tidur di pangkuan Ria Ricis.

"Semoga keluarga kak Ricis langgeng sampai maut memisahkan ya kak," doa akun Putri

Tanda-tanda lain yang mencurigakan termasuk rencana menjual rumah mereka secara mendadak dan perubahan panggilan sayang antara mereka.

Ria Ricis yang dulunya memanggil suaminya dengan panggilan sayang "abang" atau "suamiku" kini lebih sering memanggil dengan sebutan "Papa Moana."

Pertanyaan muncul ketika Ria Ricis tidak hadir dalam acara wisuda Teuku Ryan, di mana alasan yang diberikan adalah sedang dalam kesibukan pekerjaan di luar Jakarta. Namun, netizen mulai berspekulasi apakah alasan tersebut hanya penutupan semata.Para paranormal, seperti Kikusumo dan titisan Nyai Ratu Kidul, juga memberikan pandangan mereka.

Mereka melihat adanya masalah internal yang belum terselesaikan dan memperingatkan bahwa menutupi masalah dapat berdampak buruk pada pernikahan.

Meskipun keluarga Ria Ricis membantah adanya keretakan dalam rumah tangga tersebut, isu ini terus menjadi bahan perbincangan di kalangan warganet.

Hingga saat ini, nasib rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.



 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel