Tak Lagi Ragu Ungkap Jati Diri,!! 7 Artis Cantik Ini Ngaku Dulunya Laki Abis - Berita

Tak Lagi Ragu Ungkap Jati Diri,!! 7 Artis Cantik Ini Ngaku Dulunya Laki Abis

 


Siapa lagi artis Indonesia yang merupakan transgender? Berikut ulasannya, seperti dikutip dari berbagai sumber :


1. Oscar Lawalata 

Oscar Lawalata Desainer yang memfokuskan diri pada pengolahan material kain wastra Indonesia ini secara terbuka telah memperkenalkan dirinya sebagai perempuan. Pengakuannya itu menyeruak ke publik di pertengahan 2020. Sang ibu pun, yakni artis Reggy Lawalata, tidak mempermasalahkan hal tersebut. 

2. Dinda Syarif 

Dinda Syarif Nama lainnya adalah Dinda Syarif. Selebriti muda ini merupakan transgender yang terlahir laki-laki namun kini berpenampilan sangat anggun. 

Tak hanya cantik, Dinda juga pernah membanggakan Indonesia di ajang Miss International Queen, ajang kecantikan khusus transgender pada 2018. 


3. Stasya Bwarlele

Perempuan ini pun mengaku transgender. Stasya kini disibukkan dengan aktivitasnya di YouTube sebagai content creator, termasuk menyebarkan pesan positif untuk masyarakat tentang mencintai diri sendiri.

Diketahui, Stasya adalah putra Indonesia yang cerdas. Mengenyam pendidikan di luar negeri, Stasya akhirnya pulang dan kini menapaki kehidupan di dunia hiburan. Baca Juga Pasangan Transgender yang Menggemparkan Dunia v

4. Dena Rachman 

Artis Indonesia transgender lainnya adalah Dena Rachman. Mantan penyanyi cilik ini mengumumkan telah bertransformasi menjadi seorang perempuan di akhir 2020. Pengakuannya itu langsung disorot publik, terlebih Dena juga diketahui berpindah keyakinan. Meski begitu, saat ini Dena banyak menyebar pesan positif melalui media sosialnya. 


5. Millen Cyrus 

Perubahan Millen Cyrus dari laki-laki menjadi perempuan seperti sekarang bukan hal yang mudah. Banyak batu sandungan yang dia rasakan, termasuk dari tantenya, Ashanty. Hadir di tengah-tengah keluarga selebriti membuat Millen juga sempat disorot publik saat dirinya masih sekolah dulu. Ini terjadi karena kedekatannya dengan Aurel Hermansyah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel