Semua kaget, ternyata ini agama yang di peluk kiki fatmala sebelum meninggal - Berita

Semua kaget, ternyata ini agama yang di peluk kiki fatmala sebelum meninggal


Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris cantik pemeran Si Manis Jembatan Ancol, Kiki Fatmala dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar tersebut bahkan diunggah secara langsung melalui akun Instagram Kiki Fatmala baru-baru ini. 

Kenang Pertemuan Terakhir “Kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” tulis pihak keluarga di akun Instagram @qq_fatmala. 

Sang artis meninggal dunia pada 1 Desember 2023 ketika berusia 58 tahun lantaran komplikasi akibat kanker. Pihak keluarga menyebut bahwa mereka akan menggelar penghormatan terakhir sang artis secara tertutup yang dihadiri oleh pihak keluarga dan kerabat terdekat saja.

Namun, jauh sebelum dikabarkan meninggal dunia, wanita berdarah Sunda-Pakistan itu sempat memutuskan untuk berpindah agama dari Islam ke Kristen. Kabar pindah agama tersebut berawal dari sebuah foto ketika dirinya dibaptis pada Juli 2019 silam.  

Takdir Ngga Ada yang Tahu Setelah memutuskan pindah agama, Kiki Fatmala mengaku bahwa dirinya semakin rajin untuk melaksanakan ibadah. Ia bahkan selalu ingin mendekatkan diri kepada Tuhan dan ingin menjalankan firman Tuhan, bukan hanya mendengarkan saja. 

 “Aku sih pengin di usiaku yang sekarang ini ya, pengin ibadah. Mendekatkan diri ke Tuhan, terus aku pengin menjadi manusia yang lebih baik, aku bukan cuma mendengarkan firman, tapi juga menjalankan firman itu,” tutur Kiki Fatmala dilansir dari YouTube Melaney Ricardo.

Saat berbincang dengan Melaney Ricardo tersebut, Kiki Fatmala merasakan kenikmatan luar biasa yang diberikan oleh Tuhan. Ia merasa Tuhan sangat baik karena mencukupkan rezekinya. Merasakan hal ini, perempuan berusia 56 tahun itu lebih bersyukur. 


 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel