Menyentuh Hati Santyka Fauziah ke Anak Sule Buat Sule Semakin Yakin Akan Pilihannya untuk Menikah - Berita

Menyentuh Hati Santyka Fauziah ke Anak Sule Buat Sule Semakin Yakin Akan Pilihannya untuk Menikah

 


Kebersamaan sang komedian dan Santyka Fauziah bahkan banyak terekam di akun media sosialnya masing-masing. Bahkan Santyka Fauziah juga sudah mulai dekat dengan keempat anak-anak Sule, terutama si bungsu Ferdi. 

Sule Angkat Bicara Saat disinggung soal kelanjutan hubungannya, Sule mengaku tak pernah bermain-main dengan pasangannya. Namun kala ditanya soal kapan dirinya akan menghalalkan sang kekasih, Sule belum bisa menjawab.


"Doain aja buat saya ya, doakan yang terbaik," kata Sule saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. 

Sule hanya berharap hubungannya dengan Santyka Fauziah bisa berjalan lancar. Meski terpaut usia cukup jauh, Sule yakin sang kekasih bisa memposisikan diri jadi pasangannya. 

Direstui Sang Anak Kedekatan itu makin nyata terlihat usai Sule dan sang selebgram tengah live TikTok. Dalam sesi live tersebut Sule membacakan komentar netizen yang setuju dengan hubungannya bersama Santyka Fauziah.

Pernyataan netizen itu pun ditanyakan Sule pada si bungsu, Ferdi. "Setuju sama yang ini, bener setuju, digaskeun. Ini semua setuju setuju setuju, setuju enggak Ferdy? Setuju enggak? Bilang ada suaranya, setuju?" kata Sule. 

Ferdi pun dengan lantang langsung menjawab setuju. "Setuju, Ferdy oge (juga). Setuju, iya itu ayah. Iya (setuju)," kata Ferdi dan Sule kepada Santyka Fauziah. Mendengar hal itu, Santyka Fauziah langsung tertawa malu. "Apa sih hahaha," ujarnya pada Sule dan Ferdi. 


Cari Ibu Sambung untuk Anak Sebelumnya, Sule mengaku memang tengah menyeleksi beberapa wanita yang sedang dekat dengan dirinya. Hal ini dilakukan Sule lantaran tak mau kembali gagal dalam urusan asmaranya. 

Kalau yang dekat ya ada, cuma kan aku tipikal ibaratnya kalau belum pasti ya enggak perlu gimana-gimana biasa aja. Ya kita jalanin aja lah," ujarnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel