Belum Banyak Yang Tahu!! Meski Hanya Lulusan SD, 3 Artis Ini Tajir dan Sukses di Dunia Hiburan - Berita

Belum Banyak Yang Tahu!! Meski Hanya Lulusan SD, 3 Artis Ini Tajir dan Sukses di Dunia Hiburan


 Lalu siapa saja ketiga artis ini?  Berikut 3 artis yang sukses di dunia hiburan meski hanya lulusan SD.


1. Celine Evangelista

Perempuan kelahiran Roma, Italia pada 2 April 1992 tumbuh besar menjadi publik figur yang dielu-elukan.

Berkat kepiawanya dalam berakting dan juga keberhasilannya mencairkan suasana ketika membawakan sebuah acara.

Ditopang dengan raut wajahnya yang cantik dan penampilan yang seksi membuat dirinya digilai banyak orang.Kendati demikian, mantan istri Stefan Wiliam ini tidak mudah untuk berada di titik ini.

Butuh perjuangan dan pengorbanan yang cukup besar untuk menggapai mimpinya menjadi seorang artis terkenal.Dimana salah satu dari pengorbanannya sedari remaja dirinya sudah fokus dengan kariernya dari pada pendidikan, sehingga Celine pun menjadi artis yang hanya lulusan SD.

Ia harus berhenti sekolah saat duduk dibangku 2 SMP. Hal itu terjadi karena keluarganya kala itu tengah terpuruk sehingga Celine harus menjadi tulang punggung keluarga.


2. Inul Daratista

Pedangdut yang dikenal dengan goyang negbor ini merupakan seorang publik figur yang kini berhasil berkat kerja kerasnya sejak dulu.Seperti yang telah diketahui, sebelum menjadi artis seperti saat ini Inul terlebih dahulu bernyanyi di panggung dari kampung ke kampung dengan bayaran yang tak seberapa.

Kegigihannya itu kemudian mengantarkannya menjadi artis populer dan kaya raya.Tidak hanya itu, pemilik nama asli Ainu Rohima ini bekerja begitu gigihnya karena di masa lalu dirinya dilahirkan dari keluarga yang sederhana.

Bahkan, saking terbatasnya perekonomian keluarga, membuat artis kelahiran Pasuruan 1979 ini harus berhenti sekolah.Perempuan yang kini terjun menjadi pengusaha inipun terpaksa tak melanjutkan pendidikannya setelah lulus SD.


3. Zazkia Gotik

Zazkia Gotik tercatat sebagai selebriti tanah air hanya lulusan SD.Suatu hal yang membuatnya demikian karena di masa lalu dirinya lebih fokus meniti karier dari pada harus menyelasaikan pendidikannya.

Perempuan beranak 1 ini mengambil langkah yang demikian bukan karena malas, melainkan karena dirinya termasuk seorang artis yang dilahirkan dari keluarga yang sederhana.Maka dari itu ia harus berjuang keras untuk membantu perekonomian keluarganya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel