Detik-detik Ummi Pipik Pingsan Hingga Merasakan Sosok Alm Ustaz Jefri Al Buchori Hadir Saat Akad Nikah Adiba Khanza - Berita

Detik-detik Ummi Pipik Pingsan Hingga Merasakan Sosok Alm Ustaz Jefri Al Buchori Hadir Saat Akad Nikah Adiba Khanza

 


Abidzar Al Ghifari dan Umi Pipik merasakan kehadiran sosok mendiang Ustaz Jefri Al Buchori.

Perasaan itu dirasakan ketika akad nikah Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri berlangsung Minggu 10/12/2023).

Sebelum Adiba dan Egy menikah, Umi Pipik dan keluarga juga sempat berziarah ke makam Ustaz Jefri Al Buchori.

Abidzar Al Ghifari bertindak menjadi wali dalam pernikahan kakaknya, Adiba Khanza dengan Egy Maulana Vikri. Menggantikan sosok almarhum sang ayah, Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Abidzar Al Ghifari mengaku deg-degan tapi merasa bersyukur karena akad nikah dengan lancar.

“Bukan main deg-degannya cuma Alhamdulillah lancar ya karena kebantu sama beberapa hal. Alhamdulillah lancar,” ujar Abidzar Al Ghifari yang ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/12).


1. Ternyata Begini Rasanya Jadi Bapak

Abidzar Al Ghifari bertindak menjadi wali dalam pernikahan kakaknya © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Pertama kalinya jadi wali nikah, tentunya ini pengalaman yang baru dan bisa menjadi pelajaran Abidzar Al Ghifari ke depannya. Ia seperti merasakan menjadi seorang ayah yang tengah menikahkan anak perempuannya.

“Deg-degannya itu beda kali ya sama apa pun yang pernah gue rasain dan ini pertama kali. Apalagi ini kakak gue sendiri, jadi sesuatu hal yang baru banget buat gue dan sesuatu hal yang bisa menjadi pelajaran gue juga, ‘oh ternyata begini jadi wali, jadi bapak’. Mungkin rasanya mirip-mirip seperti itu,” ungkapnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel