Dulunya Sukses Jadi Top Pelawak, Lihatlah Nasib Sekarang Semua Artis-artis OVJ - Berita

Dulunya Sukses Jadi Top Pelawak, Lihatlah Nasib Sekarang Semua Artis-artis OVJ

 


Kini, OVJ dibintangi oleh banyak pemain baru. Lalu, bagaimana kabar dan apa kesibukan para bintang terdahulunya? Simak ulasannya berikut ini, Beauties.

1. Andre Taulany

Dilansir dari detikHot,setelah debutnya di film layar lebar yaitu Kiamat Sudah Dekat, akhirnya mantan vokalis band Stinky ini memutuskan untuk kembali bermain film. Kali ini, dia bermain di film komedi berjudul Pasutri Gaje yang diproduksi oleh Falcon Pictures yang akan segera tayang.

Sebagai bocoran, dia mengatakan bahwa perannya di film itu adalah sebagai Pak Camat. Dia pun mengaku senang dengan tawaran ini karena dia jadi berkesempatan untuk beradu akting dengan Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian.

Di samping itu, dia juga aktif menjadi YouTuber dan geng motor bernama The Prediksi bersama Tora Sudiro, Omesh, Surya Insomnia, Ferry Maryadi, Imam Darto, Stevi Item, Wendi Cagur, Desta, Gading Marten, Ronal Surapradja, dan Soleh Solihun. 

2. Nunung

Kabar terbarunya saat ini, Nunung akan menjalani kemoterapi terakhirnya setelah menjalani berbagai pengobatan pascaoperasi kanker payudaranya. Dia bersyukur bahwa kankernya tidak sempat menyebar ke mana-mana. Dia pun tampak sudah bisa kembali syuting dan aktif di TikTok.

3. Sule

Sepeninggal Lina (istri pertamanya) untuk selama-lamanya, Sule menikah lagi dengan seorang DJ bernama Nathalie Holscher pada 15/11/2020. Namun, kehidupan rumah tangganya tak berlangsung lama karena pada 10/9/2022 mereka resmi bercerai setelah mendapatkan seorang putra bernama Adzam Adriansyah Sutisna dari pernikahan singkat mereka.

Seperti selebriti-selebriti lainnya, Sule juga memiliki channel YouTube bernama SL Media. Saat ini, selain YouTube kesibukanya, ia juga aktif di TikTok.

4. Azis Gagap

Mengutip dari berbagai sumber, untuk kamu yang belum tahu, Tanggal 31/3/2020, Azis Gagap sudah pamit dari Opera Van Java, acara komedi yang sudah membesarkan namanya.

Faktor usia dan keinginan untuk fokus mengurus pondok pesantren yang diasuhnya merupakan alasan dia meninggalkan OVJ. Di samping itu, Azis Gagap diketahui juga memiliki channel YouTube bernama Gagap Official. Ia juga punya kini membuka restoran, Jambul Kuning. 

5. Parto

Tidak banyak informasi terbaru tentang kehidupan Parto saat ini selain masih mengisi acara-acara komedi di televisi dan aktif sebagai YouTuber. Di YouTube-nya, komedian yang terkenal karena grup lawak terdahulunya, Patrio, ini aktif membuat beragam konten. Mulai dari games, konten misteri, hingga podcast.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel