Dikit Banget Yang Tahu. 7 Pasangan Artis ini Rupanya Pernah Jadi Pasangan Suami Istri - Berita

Dikit Banget Yang Tahu. 7 Pasangan Artis ini Rupanya Pernah Jadi Pasangan Suami Istri

 


Dirangkum  dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang memilih bercerai meski belum lama menikah.


1. Risty Tagor dengan Stuart Collin

Pernikahan Risty Tagor dengan Stuart Collin terbilang singkat sebelum keduanya memutuskan bercerai. Pasalnya, Risty Tagor dan Stuart Collin menikah hanya 4 bulan.


2. Ratu Rizky Nabila  dan Alfath Fathir

Usai bercerai dari pesepak bola Alfath Fathir berakhir, Ratu Rizky Nabila menikah dengan seorang pria asal Libya. Akan tetapi dua hari pasca menikah, Ratu diketahui menggugat cerai sang suami karena adanya kebohongan soal pekerjaan.


3. Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Kalina Ocktaranny diketahui pernah beberapa kali menikah. Bahkan, sebelum menikah dan bercerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina diketahui pernah menikah dengan seorang pengacara pada 2020, namun pernikahan tersebut kandas dalam waktu 3 bulan.


4. Rizal Djibran dan  Sarah 

Rizal Djibran diketahui menggugat cerai Sarah usai sang istri membuat laporan dugaan KDRT. Pernikahan keduanya harus berakhir dalam waktu 7 bulan.


5. Venna Melinda dan  Ferry Irawan

9 bulan menikah, Venna Melinda diketahui mengajukan gugatan perceraian terhadap Ferry Irawan usai sebelumnya melaporkan dugaan KDRT.


6. Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro atau Enji 

20 hari pasca menikah, Ayu Ting Ting diketahui ditalak oleh Henry Baskoro atau Enji pada 24 Juli 2013 dalam keadaan hamil. Usai melahirkan, Ayu juga memilih untuk menggugat cerai Enji hingga keduanya resmi berpisah pada 1 April 2014.


7. Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Resmi bercerai usai 8 bulan menikah. Bahkan, kisruh rumah tangga keduanya sempat menjadi sorotan netizen.

Anggel Lelga dan Vicky Prasetyo akan resmi menikah secara negara pada 9 Februari 2018 mendatang. Seperti diketahui, pasangan ini mengaku telah menikah siri. 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel