Ditanya Kemungkinan Rujuk, Natasha Rizky Justru Diminta Cari Pengganti Desta - Berita

Ditanya Kemungkinan Rujuk, Natasha Rizky Justru Diminta Cari Pengganti Desta

 

Kedekatan Natasha Rizky dan Desta belakangan ini jadi sorotan warganet. Pasalnya meski sudah resmi bercerai, tetapi keduanya tetap menjaga hubungan baik.

Natasha Rizky dan Desta pun kerap berinteraksi satu sama lain di hadapan publik. Bahkan terbaru momen Natasha beri semangat untuk Desta berhasil mencuri perhatian publik.

Bersama anak mereka, Natasha Rizky dan Desta juga turut merayakan euforia kemenangan meski telah bercerai. Tentunya interaksi mantan pasangan ini berhasil mencuri perhatian publik.

Tak sedikit yang berharap agar Desta dan Natasha Rizky bersedia rujuk kembali. Dukungan untuk rujuk ini rupanya tak hanya datang dari masyarakat biasa yang melihat kedekatan mereka.

Iwan Fals yang notabene sesama artis rupanya pernah menggoda Desta agar rujuk dengan Natasha Rizky. Sayangnya, saran ini tak ditanggapi lebih lanjut oleh Desta yang hanya salah tingkah saat digoda.

Sejalan dengan reaksi mantan suaminya, Natasha Rizky ternyata juga memberikan reaksi serupa saat ditanya mengenai kemungkinan rujuk.

Ibu tiga anak itu nampak salah tingkah sembari tersenyum. Raut wajahnya bahkan sempat memerah saat ditanya kemungkinan kembali dengan Desta.

Meski demikian, Natasha Rizky rupanya memiliki jawaban tersendiri terkait keputusan rujuk dengan Desta. Perempuan 30 tahun ini meminta doa untuk diberi yang terbaik dalam menjalani hidup, termasuk mengenai kemungkinan rujuk.

"Pokoknya apapun itu entah dari podcast, TikTok, dan segala macam doain aja yang terbaik," pinta Natasha Rizky seperti dikutip dari akun Instagram @lambeh_selebritis.

Natasha Rizky pun menjelaskan bila kini komunikasi antara dirinya dan Desta berlangsung baik. Namun hal ini tidak serta merta menjadi patokan untuk kemungkinan rujuk ke depannya.

"Komunikasi pokoknya aku sama Desta baik karena anak-anak, tapi kalau kemungkinan-kemungkinan (rujuk), aku juga enggak tahu. Makanya doain aja apapun itu yang terbaik," tutur Natasha Rizky.

Mendapati jawaban Natasha Rizky, tak sedikit warganet yang justru meminta bintang film Assalamualaikum Calon Imam itu mencari sosok lain selain Desta.

"Cari aja yang lain, yang saleh," komentar seorang warganet. "Cari yang lain aja, jelas-jelas tu laki udah nyeraiin, ngapain suruh balikan," timpal warganet lain. "Spek bidadari gini harus dapat raja Sholeh pilihan Allah, bukan Desta,"  kata warganet berbeda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel