Jenguk Ammar Zoni, Aditya Zoni Akui Kecewa hingga Ubah Sikapnya kepada Sang Kakak - Berita

Jenguk Ammar Zoni, Aditya Zoni Akui Kecewa hingga Ubah Sikapnya kepada Sang Kakak

 

Aditya Zoni mengaku sudah menjenguk kakaknya Ammar Zoni yang tertangkap kembali dalam kasus narkoba. Dia menjelaskan tak mau berkomentar banyak. 

Dilihat dari akun Intens Investigasi, Aditya Zoni menjelaskan saat ini tengah fokus mengurus ayahnya yang sakit. Apalagi dia sekarang menjadi kepala keluarga menggantikan Ammar Zoni. 

"Saya gak bisa komentar banyak. Karena saya fokus kepada kesembuhan ayah saya, keluarga saya biar bisa kayak kemaren," paparnya. 

Tetapi Aditya Zoni mengaku sangat kecewa dengan tindakan Ammar. Pasalnya ini merupakan kali ketiga dia tertangkap karena kasus narkoba. 

Dia mengaku sekarang sudah pasrah dengan tindakan kakaknya. Karena tindakan itu sudah dilakukan berulang kali. 

"Saya kecewa saya sebagai adik kecewa kenapa ini bisa jadi tiga kali harusnya jatuh di lubang yang sama itu dua kali ini tiga kali. Ini mungkin jalan hidup dia. Dia harus lakukan itu," ucapnya. 

Karena itu dirinya berharap yang terbaik untuk kakaknya. Terutama bisa sembuh setelah keluar dari penjara. 

"Saya cuma berdoa apapun yang terjadi abang saya keluar dari sana menjadi pribadi yang lebih baik lagi," jelasnya. 

Sementara itu ayah Ammar Zoni hingga kini belum mengetahui kabar mengenai anaknya. Hal ini karena kondisi kesehatan ayahnya yang kurang baik. 

Tetapi setelah sudah membaik, Aditya Zoni menyatakan akan memberi tahu kabar tersebut. Sehingga ayahnya tak terkejut. 

"Bapak belum tahu sama sekali. Mengingat kondisi ayah lumayan lah belum perlu tahu juga kalau sudah sembuh baru," pungkasnya. 

Warganet yang melihat hal tersebut mengaku bangga dengan Aditya Zoni. Karena sosoknya dianggap lebih bijaksana daripada kakaknya. 

"Jauh lebih bijak," kata @vinaxxx.

"Sikap yang terpuji," jelas @nianxxx.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel