Hanya Sekali Bertemu Thariq Halilintar, Angelina Sondakh Beri Pesan Mengejutkan - Berita

Hanya Sekali Bertemu Thariq Halilintar, Angelina Sondakh Beri Pesan Mengejutkan

 

Angelina Sondakh kembali buka suara soal hubungan asmara dari anak tirinya, Aaliyah Massaid. Aaliyah sendiri disebut berpacaran dengan Thariq Halilintar.

Namun Angelina Sondakh memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan. Hal itu disampaikan ketika dirinya diwawancarai oleh awak media, baru-baru ini.

Dilansir dari akun TikTok @mata_lelak1 pada Kamis (28/12/2023), Angelina Sondakh mengaku kebingungan jika ditanya soal Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Tentu saja ada alasan di balik rasa bingungnya tersebut. Ternyata Angelina Sondakh mengaku hanya bertemu satu kali dengan Thariq Halilintar.

"Banyak yang tanya, suka atau enggak suka, setuju atau enggak setuju," kata Angelina Sondakh. "Ya saya bilang, saya ketemu Thariq itu baru sekali," kata Angie menyambung.

Pertemuan yang dilakukan oleh Angelina Sondakh dan Thariq ini memang sesuai dengan foto yang viral di internet. Keduanya pernah bertemu saat sama-sama menghadiri acara ulang tahun Ashanty.

Apalagi pertemuan tersebut berlangsung tidak lama. Meski kemudian ia membagikan potret bersama Aaliyah dan Thariq saat itu.

"(Bertemunya) itu 12, 13, 14, 15 (menitan), enggak banyak (durasinya), jadi saya enggak akan berkomentar," ujar Angelina Sondakh.

Lebih lanjut, Angelina Sondakh menjelaskan bahwa jawabannya mungkin saja berbeda. Putri Indonesia 2001 ini bisa memberikan komentar jika memang berjumpa lagi dengan Thariq Halilintar.

Sementara itu, pada saat yang sama, Angelina Sondakh merespons mengenai banyaknya dukungan untuk putrinya. Termasuk untuk segera menikah dengan Thariq Halilintar.

"Ada yang bilang mereka tuh serasi sekali dan segera dinikahkan. Mendengar netizen seperti itu, giman (pendapat) Angie?" tanya awak media.

Mendapatkan pertanyaan yang lebih serius, Angelina Sondakh tetap berhati-hati dalam memberikan jawaban. Mantan politisi Partai Demokrat itu bahkan memberikan pesan yang lebih khusus.

"Kalau masalah disegerakan atau ditunda, itu urusan Allah ya," ucap Angelina Sondakh.

"Kalau kita besok, kalau Allah bilang enggak. Atau kita bilang enggak tapi Allah bilang disegerakan, kalau saya, apa saja dari Allah yang terbaik," tutur Angelina Sondakh.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel