NASIB MIRIS PESULAP LAWAK!? Begini Kabar Sedih Pak Tarno Tiba² Melarat Setelah Ditipu Manajer - Berita

NASIB MIRIS PESULAP LAWAK!? Begini Kabar Sedih Pak Tarno Tiba² Melarat Setelah Ditipu Manajer

 


Lama tak terlihat pesulap Pak Tarno hadir dengan kabar kurang mengenakan. Pak Tarno menceritakan kalau beberapa waktu lalu ditipu oleh manajernya sendiri hingga alami kerugian ratusan juta.

Pesulap Pak Tarno ternyata baru mengalami kejadian tak menyenangkan. Ia ditipu manajer sendiri hingga merugi ratusan juta rupiah.

Pengalaman pahit itu diceritakan Pak Tarno saat ia meminta manajernya mencarikan mobil untuk dirinya. Namun uang yang diberikan Pak Tarno bukan dibelikan mobil, malah dibawa kabur. Padahal Pak Tarno cukup mempercayai manajernya tersebut.

Kejadian tersebut bermula saat Pak Tarno meminta tolong kepada manajernya untuk mencarikan mobil untuk dibeli. Saat uangnya sudah diberikan, sang manajer tidak membayarkannya dan membawa kabur uang tersebut.

1. Lapor ke Polisi

Langkah yang diambil Pak Tarno setelah uangnya dibawa kabur adalah melaporkan masalah tersebut ke pihak berwajib. Dikatakan Pak Tarno, kasusnya masih diproses.

Saat ini, Pak Tarno mengaku sudah tak mau lagi melakukan komunikasi dengan mantan manajernya. Ia takut karena pernah mengalami pengalaman pahit hingga membuatnya merugi.

2. Ingin Uangnya Kembali

Hanya satu yang diinginkan Pak Tarno, yakni ingin agar uangnya kembali. Buat sang pelaku, Pak Tarno berharap bisa mendapatkan balasan atas perbuatannya.

"Yah semoga dibales ya di akhirat nanti," pungkasnya.

Pesulap tersebut pun melaporkan manajernya ke polisi dan hingga kini kasus tersebut masih berproses. Pak Tarno sendiri tak mau lagi berkomunikasi dengan sang manajer, karena sudah menipunya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel