Punya 16 Unit Rumah dan Apartemen! 7 Artis Terkaya Indonesia yang Tak Doyan Pamer Kekayaan ke Publik - Berita

Punya 16 Unit Rumah dan Apartemen! 7 Artis Terkaya Indonesia yang Tak Doyan Pamer Kekayaan ke Publik


Agnez Mo 

Artis Indonesia yang kaya raya tapi nggak hobi pamer pertama adalah Agnez Mo. Sebagai artis yang sudah Go Internasional, tentu tak perlu diragukan lagi berapa banyak kekayaan yang dimiliki Agnez. Tak hanya berkarier di entertainment, Agnez bahkan belum lama ini mengembangkan bisnis pembuatan wine.  

Meski memiliki banyak harta kekayaan, pelantun lagu ‘Matahariku’ ini hampir tidak pernah pamer. Dia justru kerap memberikan donasi, salah satunya saat dia terlibat memberikan bantuan untuk vaksinasi gratis Covid-19. 

Bunga Citra Lestari 

Artis Indonesia yang kaya raya tapi nggak hobi pamer, BCL. . Penyanyi cantik yang kerap disapa BCL ini mengawali karirnya di dunia entertainment dengan menjadi model dan pemain sinetron. Kini BCL juga tak hanya sibuk dengan hal itu, dirinya sering menjadi juri dalam ajang pencarian bakat di televisi nasional.  

Tak hanya punya karier di dunia hiburan, BCL juga memiliki sejumlah bisnis bersama mendiang suaminya. Tentu dengan semua itu, harta kekayaannya bisa mencapai miliaran namun BCL hampir tak pernah memamerkannya di lini media sosial miliknya. 


Dian Sastrowardoyo

Artis Indonesia yang kaya raya tapi nggak hobi pamer lainnya adalah Diandra Paramitha Sastrowardoyo. Dian diketahui merupakan istri dari Maulana Indraguna Sutowo cucu konglomerat besar Ibnu Sutowo. Sukses memainkan peran di dunia akting menjadikan dirinya memiliki harta berlimpah, tak hanya dari kerja kerasnya sendiri. 

Dian Sastro beruntung memiliki suami cucu konglomerat, walaupun kaya raya namun dirinya tidak sombong dengan pamer kekayaan dan memilih untuk rendah hati. Dian bahkan diketahui memiliki Yayasan Dian Sastrowardoyo bersama ibunya yang membantu beasiswa pendidikan untuk orang yang berprestasi. 


Tukul Arwana.

Nama Tukul sebagai komedian dan presenter tentu bukan nama sembarangan. Dia pernah menjadi presenter dengan bayaran termahal dan termasuk selebriti terkaya di Indonesia. Namun dia lebih memilih menjadi pribadi yang sederhana dan tak mau pamer harta kekayaannya.


Nikita Willy.

Artis Nikita Willy sudah meraih kesuksesan sejak muda, bahkan dia kini disebut ratu sinetron Indonesia. Memiliki kekayaan yang berlimpah, dia justru tak pernah memamerkan barang-barang mewah seperti artis lain.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel