Lama Tak Muncul di TV! Kini Lihat Sendiri Nasib Raja Sinetron di Era 90an ini - Berita

Lama Tak Muncul di TV! Kini Lihat Sendiri Nasib Raja Sinetron di Era 90an ini

 


Sejumlah aktor dijuluki raja sinetron era 90-an. Tidak heran, julukan itu disematkan kepada mereka, sebab kontribusi mereka di layar kaca memang meninggalkan kesan bagi penonton di era 90-an. Aktor dijuluki raja sinetron ini juga kerap meraih penghargaan di ajang  bergengsi. Bahkan, beberapa di antaranya masih setia menemani penonton di layar kaca. 

Nah siapa saja aktor dijuluki raja sinetron? Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari berbagai sumber 


1. Sahrul Gunawan

Untuk generasi 90-an, pastinya tidak asing lagi dengan Sahrul Gunawan. Apa lagi setelah ia membintangi tokoh Jun dalam sinetron Jin&Jun yang pernah populer di zamannya.

2. Primus Yustisio 

Primus Yustisio menjadi aktor Indonesia yang juga dijuluki raja sinetron di era 90-an. Dengan membintangi berbagai judul sinetron seperti Cinta, Kehormatan, Panji Manusia Milenium, Papaku Keren – Keren, Si Kembar, Titipan Ilahi dan Cinta itu Nggak Buta.

3. Teuku Ryan

Berkarir di dunia hiburan sejak tahun 1994, Teuku Ryan termasuk salah satu aktor yang banyak membintangi judul sinetron. Salah satu sinetronnya adalah Si Yoyo yang pernah menjadi salah satu sinetron terlaris di tahun 90-an.

4. Anjasmara

Aktor tampan Anjasmara, pernah membintangi berbagai judul sinetron di tahun 90-an. Termasuk sinetron Romi dan Yuli bersama Dian Nitami.Aktor dijuluki raja sinetron era 90-an yang pertama, ada Anjasmara. Dia memang telah menjadi idola emak-emak sejak tahun 1990-2000. 

Sebab, Anjasmara kerap membintangi sinetron fenomenal di era tersebut. Mulai dari Romi dan Yuli, Cintailah Aku Selamanya, Tersayang, Terpesona, Wah Cantiknya, dan masih banyak lagi. 

5. Jeremy Thomas

Jeremy Thomas pernah membintangi salah satu sinetron yang terkenal pada tahun 90-an yaitu Tersanjung, berperan sebagai Jimmy. Sampai saat ini Jeremy Thomas juga masih aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel