Sudah 20 Tahun Berlalu, Lihatlah Nasib Artis Indonesia era 90-an yang Kini Sudah Dilupakan Begitu Saja - Berita

Sudah 20 Tahun Berlalu, Lihatlah Nasib Artis Indonesia era 90-an yang Kini Sudah Dilupakan Begitu Saja

 


Memang benar, kalau kehidupan itu pasti berputar. Seiring berjalannya waktu para artis yang terkenal melalui berbagaisinetron hingga ramai jadi perbincangan, lama-lama mulai meredup dan tak lagi terkenal.

Nadia Saphira

Artis Nadia Saphira perlahan meninggalkan dunia hiburan dan fokus pada pendidikannya. Pada tahun 2000-an Nadia Saphira populer lewat sinetron Ada Apa Dengan Cinta (AADC) sebagai Milly.

Kini, Nadia Saphira sudah menikah dengan seorang pengusaha kaya raya bernama Mikael Mirdad. Dan telah dikaruniai anak laki-laki pada 30 Desember 2022 lalu.

Nina Zatulini

Sering menjadi pemeran utama di sinetron dan FTV menjadika Nina Zatulini banyak digemari. Kini Nina memilih hengkang dari industri yang sudah membesarkan namanya itu.

Usai menikah dengan Chandra Tauphan Ansar, Nina fokus menjadi ibu rumah tangga dan ikut suami tinggal di Makassar. Ia pun kerap berbagi cerita kehidupan melalui akun sosial medianya.

Nuri Maulida

Wanita kelahiran 22 November 1985 ini dulunya merupakan model dan pemain sinetron, salah satunya pemeran pendukung di Cinta Fitri.

Saat ini Nuri jarang muncul di layar kaca tanah air, dan fokus mengurus keluarga tercinta usai menikah dengan Pandu Kesuma Dewangsa pada tahun 2014 lalu. Kesibukannya kini bertambah seabagai istri pejabat Bupati Lampung Selatan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel