Inilah 2 Permintaan Terakhir Suzanna sebelum Wafat, Terutama Untuk Suami - Berita

Inilah 2 Permintaan Terakhir Suzanna sebelum Wafat, Terutama Untuk Suami

 


Permintaan terakhir Suzanna sebelum wafat kembali menjadi perbincangan di media sosial. Penyebabnya adalah video YouTube terbaru tim Kisah Tanah Jawa dengan Clift Sangra.

Dalam video itu, Om Hao dan tim Kisah Tanah Jawa berkunjung ke rumah mendiang Suzanna bersama Clift Sangra. Beragam cerita pun disampaikan Clift Sangra tentang mendiang istrinya.

Salah satu cerita yang disampaikan oleh Clift Sangra berkaitan dengan momen terakhir Suzanna ada tahun 2008. Ratu Horor Indonesia mendiang di kamarnya usai mengucapkan dua permintaan kepada sang suami.

"Kamar beliau, tempat tidurnya beliau, meninggalnya beliau juga di sini. Waktu meninggal ini posisi kepalanya di sini, kakinya ke sana. Dia minta tangan sama saya," kata Clift Sangra menirukan ucapan Suzanna, dikutip pada Senin (8/1/2023).

"Dia mengajukan dua permohonan sama saya. Ibu Suzanna bilang, 'Kalau kamu tidak mau memenuhi dua permintaan saya itu, mati saya akan penasaran'. Akhirnya daripada saya bergelut di situ. Beliau tarik napas," imbuhnya.

Cuplikan obrolan Clift Sangra dengan Om Hao memicu banyak komentar usai dibagikan ulang ke TikTok oleh tim Kisah Tanah Jawa. Netizen penasaran dengan permintaan terakhir Suzanna.

"Terus 2 permintaan itu apa?" tanya salah satu netizen. "Apa permintaannya?" tutur yang lain. "Permintaannya apa?" komentar netizen lain bertanya-tanya.

Lantas, apa permintaan terakhir Suzanna sebelum menghembuskan napas terakhirnya?

Sebelum di YouTube Kisah Tanah Jawab, Clift Sangra pernah membahas permintaan terakhir Suzanna dalam "Brownis Jalan-Jalan" episode Oktober 2021. Kala itu, Clift Sangra menjelaskan secara lengkap soal permintaan istrinya.

"Yang pertama, 'Tolong jadikan anak angkatnya kita dijadikan tentara TNI', dia bilang. Oke, saya bilang, 'Saya jadikan TNI' dan sekarang sudah jadi TNI. Sudah dinas di Kalimantan. Jadi amanat yang pertama udah," kata Clift Sangra dikutip dari YouTube Trans TV pada Senin (8/1/2024).

"Yang kedua, dia bilang, 'Pak kamu nikah lagi'. Saya bilang, 'Enggak mau saya nikah lagi'. 'Kalau kamu enggak mau nikah lagi cari istri yang baik punya anak, anak kandung saya meninggalnya enggak tenang'. Daripada berdebat juga saya akhirnya, 'Ya okelah'," tutur Clift Sangra lagi.

Sama seperti permintaan pertama, permohonan kedua Suzanna juga sudah dipenuhi oleh Clift Sangra. Sang aktor telah menikah lagi setahun setelah kepergiaan Suzanna

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel