Pernah Jadi Artis Era 2000-an, Lihatlah Kondisi Sekarang Artis Cilik Nimaz Dewantary - Berita

Pernah Jadi Artis Era 2000-an, Lihatlah Kondisi Sekarang Artis Cilik Nimaz Dewantary

 

Bagi kamu pecinta sinetron tahun 2000-an sudah pasti mengenal Nimaz Dewantary. Nama Nimaz mulai dikenal lewat kepiawaiannya dalam berakting di sinetron Candy.

Setelah 16 tahun berselang sejak penayangan perdana sinetron itu, para pemainnya sudah lama tak terdengar di dunia hiburan tanah air, termasuk Nimaz  Dewantary.

Lantas seperti apa transformasi gadis kelahiran 17 November 1993 ini sejak menjadi Rani hingga saat ini? berikut potretnya.

1. Membintangi Sinetron Candy

Nama Nimaz Dewantary mulai melejit lewat perannya sebagai Rani di sinetron Candy pada tahun 2007. Saat itu dirinya beradu akting dengan Rachel Amanda yang berperan sebagai Candy. 

2. Potret Remaja

Beranjak remaja, potret Nimaz masih tetap imut dan cantik. Dalam foto yang diunggahnya pada tahun 2013 Nimaz tampil cantik dengan balutan dress bercorak bunga. Ia melengkapi penampilannuya dengan ikat pinggang pink saat berfoto bersama sahabatnya Rachel Amanda. 

3. Makin Cantik

Hampir menginjak usia 30 di tahun ini, Nimaz terlihat makin cantik dan menawan, bahkan tetap awet muda.

4. Jadi Psikolog Muda

Selain memiliki paras yang cantik, perempuan satu ini juga tetap memprioritaskan pendidikannya. Di tahun 2021 kemarin ia baru saja menyelesaikan studi S2 sebagai Psikolog. Kini dia fokus berkarier sebagai psikolog klinis di Layanan Psikologi Jakarta.

5. Sudah Menikah

Setelah menjalani hubungan selama delapan tahun, Nimaz dan sang kekasih, Muhammad Mirza, akhirnya melangsungkan pernikahan pada 22 Januari 2022. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel