Fuji Santai Umbar Foto Bareng Thariq Halilintar dan Kekasih, Sikap Aaliyah Massaid Disorot - Berita

Fuji Santai Umbar Foto Bareng Thariq Halilintar dan Kekasih, Sikap Aaliyah Massaid Disorot


 Momen pertemuan Fuji dengan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menjadi sorotan publik. Pasalnya ini momen pertama kali Fuji bertemu dengan sang mantan kekasih dan pasangan baru.


Seperti sebelumnya saat hanya bertemu Aaliyah Massaid, Fuji membagikan foto mereka berdua di stories Instagram pribadinya. Kini ketika bisa bertemu Aaliyah dengan Thariq sekaligus, selebgram tersebut mengunggah foto pertemuan mereka.

Foto yang dicetak polaroid itu memperlihatkan Fuji, Thariq Halilintar, dan Aaliyah Massaid berada dalam satu meja makan. Mereka tak cuma bertiga saja tetapi ada teman-teman artis dan influencer lainnya.

Thariq tampil dengan pakaian serba hitam yakni perpaduan kemeja dan celana panjang. Sedangkan Aaliyah memakai pakaian serba putih kontras dari kekasihnya tersebut.

Fuji sendiri berada di ujung meja yang terlihat paling belakang dari kamera. Mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut mengenakan pakaian warna putih.

Foto kebersamaan mereka pertama kali diunggah oleh Reynaldy yang kemudian dibagikan ulang Fuji di stories Instagramnya. Berbeda dengan Fuji yang gercep dan santai mengumbar foto bareng Thariq dan kekasih baru.

Sikap Aaliyah Massaid yang belum mengunggah ulang foto ini menjadi sorotan netizen. Menilik dari kolom komentar @lambe_danu yang mengunggah ulang foto tersebut, netizen sontak membandingkan sikap Fuji dan Aaliyah.

"Masih menjadi misteri, kenapa setiap satu frame sama Fuji si Aal gak pernah repost," komentar @nisa***.

"Mungkin yang mention Aal banyak. Jadi belum sempat repost," ujar @lusi****wati.

"Aaliyah gak repost kan (emoji tertawa) jadi sampai sini tau dong wkwkwkw siapa yang hatinya bermasalah sama Fuji?" celetuk @natas***ian.

"Gak mau banget repost yang ada Fujinya wkwkwk biasanya juga dia suka repost kalau Renald yang upload," @rena****anz.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel