TERNYATA INI ALASAN BCL GAK PILIH ARIEL!? Begini Perbandingan Karir Ariel NOAH vs Tiko Aryawhardana - Berita

TERNYATA INI ALASAN BCL GAK PILIH ARIEL!? Begini Perbandingan Karir Ariel NOAH vs Tiko Aryawhardana

 


Dilihat dari akun LinkedIN suami BCL, rupanya ia merupakan alumni dari Universitas Trisakti. Sedangkan BCL diketahui juga pernah berkuliah di kampus tersebut.

Penyanyi BCL (Bunga Citra Lestari) baru saja menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali pada awal Desember lalu.Seperti diketahui, pendapatan Tiko Aryawardhana dikabarkan lebih kecil ketimbang penghasilan BCL sebagai salah satu artis besar dan ternama di tanah air.

Tiko Aryawardhana diketahui mempunyai pekerjaan dengan jabatan Wealth Management di Bank Standard Chartered.Sebagaimana diketahui dari situs Dinas Pajak, rataan gaji pegawai di Bank Standard Chartered bisa mencapai Rp10-80 juta per bulan.

Gaji Tiko Aryawardhana pun santer dibanding-bandingkan dengan rekan BCL di dunia tarik suara, Ariel NOAH.Ariel Noah adalah salah seorang musisi besar di tanah air. Eks kekasih Luna Maya itu diisukan mendapatan honor sebesar Rp400 juta untuk sekali manggung.

Walau sudah tak aktif, Ariel Noah merambah ke dunia YouTube dengan 1,64 juta subscriber ditambah ada 35 video di channelnya.Dikutip dari laporan Socialblade, Ariel Noah ditaksir mendapat untung sekitar Rp3,9-Rp62,7 juta per bulannya.

Di sisi lain, Ariel NOAH pun mendapat tambahan uang dari endorsement dari berbagai produk seperti clothing, fashion dan sepatu.Per tahunnya, Ariel bisa meraih keuntungan sekitar Rp47juta sampai Rp755 juta.

Itulah perbandingan pendapatan antara Ariel Noah dan suami baru BCL, Tiko Aryawardhana

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel