Menikah Sama Pria Lebih Tua, 6 Artis Ini Dituding Cuma Ngincer Hartanya - Berita

Menikah Sama Pria Lebih Tua, 6 Artis Ini Dituding Cuma Ngincer Hartanya

 



Fiona Fahrunisa 

Perempuan keturunan Melayu Aceh ini mengawali karirnya lewat mikti ajang Miss lebrity pada tahun 2011 dalam kompetisi yang cukup fenomenal tersebut dirinya berhasil keluar sebagai R Nap setelah itu artis cantik ini meleeparkan karirnya dengan menekuni dunia akting ia sukses memainkan perannya dalam 17 tahun ke atas hingga FTV suara hati istri

Namun sayang sekali di tengah Puncak karirnya Fiona memilih menikah dengan seorang pengusaha tambang asal Kalimantan yang usianya 18 tahun lebih tua darinya keduanya diketahui melangsungkan pernikahan pada tanggal 10 Desember 2016 menikah dengan seorang pria yang lebih tua dari nya membuat aktris kelahiran Medan ini dituding hanya mengincar harta sang suami apalagi pria yang memenangkan hatinya tersebut memiliki tampang pas-pasan dan penampilannya pun jauh berbeda dengannya


Bunga Zainal  

Artis cantik menikah dengan pria lebih tua di antaranya Bunga Zainal. Dia menikahi produser Sukhdev Singh pada 2014 lalu. Bunga Zainal sempat menutup rapat perihal pernikahannya.

 Sampai akhirnya Bunga Zainal mengunggah momen kebersamaannya dengan sang suami di akun media sosial miliknya. Saat menikah dengan Sukhdev Singh, Bunga sudah berusia 27 tahun, terpaut usia hingga 18 tahun dengan suami. 


Inggrid Kansil 

Perbedaan usia 23 tahun tak membuat Inggrid Kansil ragu untuk menikah dengan politikus Syarief Hasan. Bahkan keduanya telah menjalani bahtera rumah tangga hingga 23 tahun lamanya. 

Inggrid memang mengaku bahwa dirinya lebih nyaman berhubungan dengan pria yang lebih tua darinya. Setelah 7 bulan pacaran, mereka sepakat untuk menikah. Keduanya melangsungkan pernikahan di Masjid Agung Cianjur, Jawa Barat, pada 26 Juni 1999.

Ashanty Hermansyah 

Artis cantik menikah dengan pria lebih tua salah satunya Ashanty. Pada 2012, Ashanty menikah dengan musisi Anang Hermansyah. Keduanya terpaut usia 16 tahun saat memutuskan untuk menikah. 

Meski begitu, pasangan ini tetap harmonis dan sering membagikan momen kebersamaan mereka. Dari pernikahannya, mereka memiliki dua orang anak bernama Arsy dan Arsya. 

Natasha Rizky 

Meski terpaut usia 17 dengan pasangannya, Desta, tak menyurutkan niat keduanya untuk menikah. Caca (sapaan akrab Natasha) bahkan saat itu memutuskan untuk menikah di usia belia. Pada 2013 lalu, 

Desta diketahui menikahi Natasha Rizky saat usia bintang film Radio Galau FM  itu masih 19 tahun. Saat ini pasangan tersebut telah dikaruniai tiga orang anak. Menjalani biduk rumah tangga selama 9 tahun, keduanya tetap terlihat harmonis.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel