Kok Jadi Begini? Padahal Dulu 9 Aktor Ini Paling Seram dan Paling Disegani, Yang Akhir Milih Bertobat - Berita

Kok Jadi Begini? Padahal Dulu 9 Aktor Ini Paling Seram dan Paling Disegani, Yang Akhir Milih Bertobat

 


Berikut 5 aktor Indonesia yang paling disegani, dirangkum iNews.id dari berbagai sumber : 

 1. Anto Wijaya 
Aktor laga Indonesia Anto Wijaya sering membintangi film serial laga era 1990-an sampai awal 2000-an. Badannya yang tinggi tegap dianggap cocok untuk memerankan Brama Kumbara di sinetron laga kolosal Singgasana Brama Kumbara. Dia juga dikenal dalam perannya di Tutur Tinular sebagai Arya Kamandanu & Angling Dharma di Serial Angling Dharma. 

2. George Rudy 
Aktor George Rudy sudah aktif bermain di film laga Indonesia sejak era 1980-an. Dia bermain film aksi seperti Balada Dua Jagoan 1977, Ken Arok Ken Dedes 1983, Badai Jalanan 1989, Titisan Si Pitung 1989, hingga film Comic Casino Kings.

3. Dede Yusuf 
Berikutnya aktor Indonesia paling disegani adalah Dede Yusuf. Dia kerap bermain dalam film-film laga. Sejak awal, dia berkeinginan menjadi bintang laga seperti Bruce Lee atau Chuck Norris. 

4. Willy Dozan 
Willy Dozan adalah aktor laga Indonesia yang sangat disegani. Pria kelahiran 1957 ini sudah membintangi banyak film di dalam dan di luar negeri yang melambungkan namanya seperti Debu, Pendekar Liar, dan Rio Sang Juara. 

5. Barry Prima 
Aktor laga berubuh tegap dan atletis ini juga banyak membintangi film-film laga Indonesia. Di antaranya film Jaka Sembung Sang Penakluk 1981 yang membuatnya terkenal dan disegani. Pria kelahiran Bandung tahun 1955 ini masih sangat aktif di dunia perfilman dan sering muncul dalam sinetron.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel