Wajahnya Tak Mirip Sedikitpun, Siapa Sangka Deretan Artis Ini ternyata Saudara Kandung - Berita

Wajahnya Tak Mirip Sedikitpun, Siapa Sangka Deretan Artis Ini ternyata Saudara Kandung

 


Kalangan artis memang selalu menjadi perhatian dari masyarakat. Termasuk kehidupan pribadi mereka yang kerap menjadi pembahasan. Kala mereka berfoto dengan lawan jenis, publik pun langsung mengira bahwa mereka menjalin kasih.

Hal itulah yang terjadi kepada sederet artis ini. Padahal mereka berpose dengan saudara kandungnya, namun oleh netizen disangka bersama kekasihnya. Diketahui bahwa ada sederet artis yang memiliki hubungan dekat dengan kakak atau adik tercinta.

Rizky Febian dan Putri Delina

Rizky Febian dan Putri Delina merupakan anak dari komedian Sule. Keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat. Putri yang menjadi satu-satunya anak perempuan pun disayang oleh saudara-saudaranya, termasuk Rizky.

Tidak heran ketika pada awal kemunculan keduanya yang begitu akrab, Rizky Febian dan Putri Delina kerap dikira sebagai pacar.

Jessica Jane dan Jess No Limit

Dikenal sebagai influencer terkenal yang punya banyak penggemar, Jessica Jane dan Jess No Limit sudah dikenal luas di dunia hiburan. Ternyata, Jessica Jane dan Jess No Limit adalah kakak beradik. Keduanya dikenal sangat dekat dan sering kolaborasi bareng.

Karena kedekatan tersebut dan usianya hanya terpaut usia 3 tahun saja, tak jarang membuat Jessica Jane dan Jess No Limit kerap dikira pasangan kekasih.


Bryan Domani dan Megan Domani

Bryan Domani dan Megan Domani juga memiliki hubungan sangat dekat dan kerap memamerkan potret kebersamaan. Sejak kecil Megan Domani menjadi satu-satunya teman bagi Bryan lantaran dulunya sering tinggal pindah-pindah negara. Keduanya yang hanya terpaut usia dua tahun, membuatnya tak jarang kerap dikira pacaran.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel