Terungkap Alasan Nathalie Holscher Tak Mau Tinggal di Rumah Pemberian Sule - Berita

Terungkap Alasan Nathalie Holscher Tak Mau Tinggal di Rumah Pemberian Sule


 Pernyataan Nathalie Holscher soal rumah pemberian Sule yang berlokasi di kawasan Tambun, Bekasi sempat viral di media sosial. Saat melakukan siaran langsung di salah satu platform media sosial, Nathalie terang-terangan menyebut rumah itu kini dibiarkan kosong tanpa penghuni.


“Rumah dari mantan suami di Tambun itu nggak pernah dipakai, masih kosong,” ujar Nathalie Holscher baru-baru ini.

Di momen itu, Nathalie Holscher tidak menjelaskan secara rinci alasan mengosongkan rumah tersebut. Ia bahkan menunjukkan ekspresi kesal saat disinggung lagi soal keberadaan rumah pemberian Sule.

Sebenarnya, Nathalie Holscher sudah pernah membahas alasan tidak menempati rumah pemberian Sule di salah satu konten YouTube pribadinya pada pertengahan 2023. Pertama, Nathalie tak mau tinggal di sana karena terlalu jauh.

“Jauh, ini tuh di Tambun,” kata Nathalie Holscher.

Kedua, Nathalie Holscher sejak awal memang memperuntukan rumah pemberian Sule bagi salah satu keluarganya, Oma Gina. Ketika itu, Oma Gina berencana pindah ke Indonesia dan Nathalie berinisiatif menyediakan rumah tinggal di dekat kediamannya.

“Dulu beli karena oma mau pindah ke Indonesia, jadi dikasih rumah di sini,” terang Nathalie Holscher.

Belum sempat mewujudkan rencana itu, Nathalie Holscher sudah lebih dulu bercerai dari Sule. Ia pun memutuskan pindah ke Jakarta lagi dan tidak menempati rumah tersebut. Sang artis turut membawa omanya juga untuk menetap di Jakarta.

“Pas aku pindah ke Jakarta, ya oma pindah ke Jakarta juga. Aku kan penginnya deket sama oma, makanya terus cari rumah lagi yang di Jakarta,” jelas Nathalie Holscher.

Sebagaimana diketahui, Nathalie Holscher mendapat sejumlah fasilitas dari Sule setelah bercerai. Selain rumah, Nathalie juga diberi mobil hingga uang bulanan Rp25 juta dari Sule.

Hanya saja, pemberian fasilitas dari Sule ke Nathalie Holscher sempat jadi polemik. Nathalie murka gara-gara fasilitas serta nafkah pemberian Sule diungkit terus oleh pihak di luar keluarga. Ia sampai meminta Sule berhenti menafkahinya dan Adzam agar tidak perlu lagi ada suara sumbang dari masyarakat.

“Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi-lagi tentang harta. Bisa distop aja bulanan Adzam. Mobil dan rumah juga silakan ambil,” kata Nathalie Holscher di akun Instagram saat itu.

Sebagai pengingat, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule melalui sistem e-court Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Oleh pengadilan, gugatan sang artis dikabulkan pada 10 Agustus 2022.

Nathalie Holscher menerima pinangan Sule pada 15 November 2020. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel