Souvenir Ulang Tahun Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Tuai Decak Kagum: Ngalahin Sultan - Berita

Souvenir Ulang Tahun Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Tuai Decak Kagum: Ngalahin Sultan


 Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja menggelar pesta ulang tahun anaknya, Muhammad Levian Al Fatih Billar, pada Selasa (26/12/2023). Souvenir acara ulang tahun balita yang akrab disapa Abang L itu pun mencuri perhatian.


Acara ulang tahun Abang L kedua digelar meriah di salah satu hotel mewah di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tamu undangan acara ini membawa pulang souvenir yang menarik.

Isi souvenir acara ulang tahun anak Lesti Kejora dan Rizky Billar terungkap lewat konten media sosial para tamu. Salah satunya adalah tamu dengan akun TikTok bernama adisdermwan.

"Unboxing souvenir Abang L yuk. Masha Allah tabarakallah, sehat terus anak ganteng," ujar si empunya akun adisdermwan dalam unggahannya, dikutip pada Jumat (29/12/2023).

Tamu tersebut menunjukkan secara detail souvenir dari acara ulang tahun Abang L yang menuai decak kagum netizen. Apa saja isi souvenir ulang tahun anak Lesti Kejora?

Dari unggahan akun TikTok adisdermwan terungkap bahwa souvenir acara ulang tahun Abang L adalah seperangkat perlengkapan perwatan khusus bayi dari merek Moell.

Semua produk perawatan tersebut dibungkus dalam kotak yang megah. Isinya ada sampo, body lotion, body wash, hair lotion, serta multipurpose balm yang bisa digunakan untuk merawat kulit bayi sensitif.

Selain paket perawatan bayi, tamu undangan juga mendapatkan goodie bag yang isinya tak kalah menarik. Di sana ada handuk, cemilan basreng, mainan mobil-mobilan, tumblr minum, hingga parfum.

Video tentang souvenir ulang tahun Abang L berhasil menarik perhatian netizen di TikTok. Tidak sedikit netizen yang memberikan pujian untuk souvenir ulang tahun Abang L karena dianggap begitu lengkap.

"Masha Allah megah amat souvenirnya, mengalahkan sultan ini mah. Seimbang gak ya sama kadonya," celetuk netizen. "Masha Allah souvenirnya Moell. Anak kecil banget, bagus," sahut yang lain.

"Masha Allah keren banget souvenirnya. Jadi pengin," komentar netizen lain. "Ini mah souvenir anak senang, ibu tenang. The best," puji netizen. "Banyak banget souvenirnya, best," tandas lainnya.

Sementara itu, ulang tahun anak Lesti Kejora dan Rizky Billar dihadiri oleh pesohor Tanah Air. Acara ini juga disiarkan secara meriah di stasiun televisi Nasional.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel