Selain Fuji, Adhisty Zara Ternyata Juga Ngebet Ingin Tantang Orang Ini - Berita

Selain Fuji, Adhisty Zara Ternyata Juga Ngebet Ingin Tantang Orang Ini

 


Setelah kalah dari Lula Lahfah, netizen meminta Adhisty Zara melawan Fuji dalam pertandingan selanjutnya. Zara ternyata tak keberatan.

"Sama Fuji sebenarnya mau-mau aja. Tapi tolong jangan dadakan ya ngajaknya," jawab Adhisty Zara dalam konten "Goyang Lidah" di YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Kamis (4/1/2024).

Adhisty Zara mengaku kenal dan dekat dengan Fuji. Oleh sebab itu, mantan member JKT48 tersebut bersedia apabila ada acara yang ingin mengadu kemampuan tinju mereka.

Namun dari lubuk hati Adhisty Zara yang paling dalam, lawan yang diinginkannya adalah Hasyakyla Utami sang kakak. Hubungan kakak beradik yang sama-sama pernah berkarya di JKT48 ini memang dikenal kurang akur.

"Karena umurnya beda dikit," jelas Adhisty Zara saat ditanya alasan menginginkan sang kakak yang 13 bulan lebih tua darinya sebagai lawan tanding tinju.

Saat bertanding melawan Lula Lahfah, salah satu alasan Adhisty Zara kurang maksimal adalah karena keduanya berteman baik. Zara lantas kepikiran tanding tinju dengan musuhnya.

"Kayaknya next-nya harus sama yang aku benci nggak sih? Kakak gua," kata Adhisty Zara.

Adhisty Zara mengaku sering kalah saat adu bacot dengan sang kakak. Oleh sebab itu, Zara menantang Hasyakyla Utami untuk bertanding dengan fisik.

"Sebenernya di rumah kalau adu mulut, ngadu-ngaduan, Kyla menang. Tapi kalo tenaga, aku menang. Aku yakin," tutur bintang film "Keluarga Cemara" ini.

Agar Hasyakyla Utami semakin tertantang, Adhisty Zara melontarkan pesan memanas-manasi. "Tapi kasihan Kyla, sudah pasti kalah," ejek Zara.

Sayangnya keinginan Adhisty Zara untuk kembali bertanding tinju terganjal izin sang ayah, Mario Saladin Akbar Kusumawardhana. Pasalnya pertandingan Zara melawan Lula Lahfah dibilang yang pertama dan terakhir.

Sebagai ayah, Mario Saladin tentu khawatir akan keselamatan Adhisty Zara saat bertanding tinju. Apalagi kala itu ayah Zara tidak bisa hadir untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

"Tapi bapak elu makin stres anaknya. Dua anaknya tonjok-tonjokan," ujar Praz Teguh.

"Nih berarti bolehlah Close The Door, Kyla lawan Zara, Ebel (Cobra) lawan Marshel (Widianto)," usul Praz Teguh kepada Deddy Corbuzier.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel