Segini Gaji Mbak Lala dan Sus Rini Pengasuh Rafathar dan Rayyanza, Pantas Pakai Baju Mahal Saat ke Paris - Berita

Segini Gaji Mbak Lala dan Sus Rini Pengasuh Rafathar dan Rayyanza, Pantas Pakai Baju Mahal Saat ke Paris


 Belakangan ini Raffi Ahmad tengah disorot oleh publik lantaran liburan dengan menyewa pesawat jet pribadi untuk dirinya dan keluarga. Selain Raffi, pengasuh sang anak yakni Mbak Lala dan Sus Rini pun ikut disorot.


Lala dan Rini merupakan pengasuh dari anak Raffi Ahmad yakni Rafathar dan Rayyanza. Keduanya ikut serta dalam perjalanan liburan ke Paris dan London bersama Raffi. Namun, menariknya adalah di beberapa kesempatan mereka sempat terlihat sedang mengenakan pakaian branded seolah tak ingin kalah dengan sang majikan, Nagita Slavina. 

Dalam foto yang diunggah Lala di akun Instagramnya, tampak pengasuh Rafathar ini memakai cardigan berwarna cream, celana hitam, serta bersepatu putih. Dikutip dari Suara.com, cardigan yang dipakai tersebut merupakan merek Lisa Yang dari koleksi Danni Cardigan yang dibandrol 670 dolar Amerika atau Rp 10,3 juta.

Selain Lala, Rini yang merupakan pengasuh Rayyanza juga terlihat mengenakan setelan yang sama dengan kerudung berwarna pink. Hal ini lantas membuat netizen penasaran dengan gaji para pengasuh anak Sultan Andara ini, sehingga mereka bisa membeli barang-barang branded.

Gaji Mbak Lala dan Sus Rini

Mulai populer sejak menjadi pengasuh di keluarga Andara, kini penghasilan Mbak Lala dan Sus Rini tidak hanya berasal dari gaji yang diberikan Nagita dan Raffi. Mereka juga telah menjadi selebgram dengan jumlah pengikut yang mencapai jutaan orang di Instagram dan TikTok. 

Lala sendiri kerap kali menerima endorsement produk yang ditayangkan di media sosialnya yang memiliki 2,4 juta pengikut. Ia juga mengungkapkan bahwa penghasilannya dalam endorsement produk pernah mencapai Rp 30 juta per bulan. Kalaupun saat sepi job endorse di Instagram, Lala masih bisa mengantongi pendapatan Rp 10 jutaan sebulan.

Sementara, dalam kanal YouTube Kiky Saputri, Raffi mengatakan penghasilan Rini yang cukup besar. Karena selain menerima gaji darinya, Rini juga mendapat penghasilan dari komisi affiliate. Apalagi saat pengasuh Rayyanza ini membuat konten, otomatis pendapatan kontennya juga tinggi, sehingga potensi pendapatan komisi affiliate-nya pun meningkat. 

Selain Raffi, Nagita juga mengatakan Lala dan Rini mendapat gaji tambahan sesuai dengan porsi masing-masing saat keduanya ikut terlibat dalam program syuting Keluarga Andara. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel