Respons Ashanty Saat Tau Aaliyah Massaid Cium Tangan Thariq Halilintar - Berita

Respons Ashanty Saat Tau Aaliyah Massaid Cium Tangan Thariq Halilintar

 


Usai ramai dihujat karena titipan barang Fuji, Thariq Halilintar memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Ia berkumpul dengan Aurel Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty.

Tidak hanya bertiga, ada pula Aaliyah Massaid dalam pertemuan tersebut. Pertemuan itu semakin menarik dengan gelagat yang diperlihatkan oleh Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Dilansir dari akun TikTok @aalthorvibes pada Minggu (7/1/2024), Aaliyah Masaaid tiba terlebih dahulu di sana. Ia duduk santai di dekat Aurel Hermansyah.

Ia santai dengan mengenakan pakaian yang kasual. Ia memakai jeans biru dipadukan dengan sweater yang berwarna gelap.

Saat Thariq datang, Aaliyah menunggu dengan sabar. Apalagi kekasihnya tersebut tentu saja harus menyambut yang lebih tua dahulu.

Thariq sendiri memang menghampiri Ashanty terlebih dahulu. Ia menunduk untuk menyalami Ashanty dan mencium keponakannya.

Setelah itu, ia melanjutkan salam kepada Aurel Hermansyah. Ia mencium tangan dari kakak iparnya tersebut dengan sopan.

Hingga tiba giliran bagi Aaliyah Massaid. Meski belum menikah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memperlihatkan tingkah bak suami istri.

Pasalnya, Aaliyah Massaid mengulurkan kedua tangannya ke arah Thariq. Setelah itu, Thariq menyambutya dengan uluran tangan yang sama.

Bukan salaman yang biasa, Aaliyah Massaid justru mencium tangan dari Thariq. Ia menciumnya dengan hidungnya meski sebentar.

Mengetahui tindakan dari Aaliyah Massaid, terlihat ketidaknyamanan dari Thariq. Adik dari Atta Halilintar ini langsung membuang mukanya.

Tidak hanya itu, ada respons lainnya yang diperlihatkan oleh Ashanty. Tepat ketika Aaliyah mencium tangan Thariq, Ashany ikut mengalihkan pandangannya.

Sontak, respons dari Ashanty ini menjadi sorotan publik. Ada beberapa netizen yang memberikan komentar terkait respons tersebut.

"Salfok sama Ashanty," kata netizen.

"Aurel dan Bunda terus memandang ke arah lain, kalau ada Atta pasti marah," tambah yang lain

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel