Reaksi El Rumi Saat Ditanya Soal Fuji Disorot, Pakar Mikro Ekspresi Lihat Gelagat Anak Ahmad Dhani yang Tak Biasa - Berita

Reaksi El Rumi Saat Ditanya Soal Fuji Disorot, Pakar Mikro Ekspresi Lihat Gelagat Anak Ahmad Dhani yang Tak Biasa


 Beberapa waktu lalu publik sempat heboh dengan isu tentang kedekatan El Rumi dan Fuji.


Para penggemar rupanya banyak yang menjodoh-jodohkan El Rumi dan Fuji yang sama-sama masih single.

Kedati demikian, baik El Rumi maupun Fuji kompak tak mau memberikan komentar tentang isu hubungan spesialnya.

Namun, baru-baru ini, reaksi El Rumi yang tak biasa saat ditanya tentang kedekatannya dengan Fuji justru disorot oleh pakar mikro ekspresi.

Dalam sebuah siaran langsung, Raffi Ahmad sempat menanyakan hubungan El Rumi dengan Fuji.

Meski siaran langsungnya telah berakhir, video tersebut masih bersliweran di sosial media.

Di video tersebut, Raffi Ahmad tampak menggoda El Rumi soal hubungannya dengan mantan Thariq Halilintar ini.

Meski enggan menjawab soal hubungannya, video tersebut lantas mengundang komentar dari pakar ekspresi.

Dikutip dalam YouTube Intens Investigasi, Kamis (26/10/2023), pakar ekspresi, Kirdi Putra berikan tanggapannya.

Menurut Kirdi Putra, hubungan Fuji dan anak Ahmad Dhani itu lebih dari sebatas teman.

"Saya nggak bialng sebatas teman tapi saya bilang bahwa hubungan mereka lebih dari teman," ujar Kirdi Putra.

Terlebih, Kirdi Putra menilai bahwa hubungan keduanya memang terbilang cukup dekat.

Namun, belum berujung pada titik keseriusan.

"Memang ada sesuatu yang kedekatan, yang lebih dari teman memang ada tetapi belum serius."

"Jadi kalau misalnya apakah ini mengarah ke sebuah hal yang lebih serius misalnya pacaran tunangan gitu ya nggak, kan sekarang dekat aja boleh gitu ya," lanjutnya.

Di dalam pernyataan El Rumi saat menyangkut soal mantanya, putra kedua Maia Estianty tersebut enggan membahasnya.

Berbeda saat membahas FUji, El Rumi jsutru terliaht sangan santai.

"Ketika Raffi nanya soal Fuji, itu El masih santai ya tapi ketika dicecar tentang mantan nih, langsung di balas juga sama El bahwa 'oh nggak nggak nggak'."

Oleh sebab itulah, Kirdi Putra mengganggap bahwa Fuji dan El Rumi memang mempunyai kedekatan satu sama lain.

"Ya ini menandakan bahwa buat saya ada sesuatu yang terjadi antara El sama Fuji," terangnya.

El Rumi Bantah Kabar Kedekatan dengan Fuji

Di sisi lain, El Rumi justru membantah kabar hubungan kedekatannya dengan Fuji.

Lantaran kabar kedekatannya dengan Fuji yang semakin meluas, El Rumi pun merasa perlu memberikan klarifikasi.

"Saya nggak merasa perlu mengklarifikasi ya, tapi karena beritanya udah melebar ke mana-mana dan gosipnya sudah terlalu jauh, jadi saya merasa perlu," kata El Rumi dalam pernyataan lawas yang kemabli disorot.

Ahmad Jalaluddin Rumi alias El Rumi itu mengaku hingga dirinya belum memiliki kekasih hati.

"Point pertama saya masih jomblo, dan saya tidak dekat dengan siapa pun," sambungnya.

Kendati sedang tak memiliki kekasih, El Rumi mengaku bahagia dengan statusnya saat ini.

"Dan saya happy, yang paling penting saya happy."

"Jadi saya jomblo yang happy sebenarnya," tegasnya.

Meski kerap dijodoh-jodohkan dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, El Rumi pun mengaku tak mempermasalahkannya.

"Masalah perjodoh-jodohan, saya tidak pernah mempermasalahkannya," ujar El Rumi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel