Gak Gengsi Ajak Foto Sus Rini dan Mbak Lala di Jet Pribadi, Raffi Ahmad Dipuji - Berita

Gak Gengsi Ajak Foto Sus Rini dan Mbak Lala di Jet Pribadi, Raffi Ahmad Dipuji


 Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap kali menjadi sorotan publik. Tak hanya sukses di dunia hiburan, keduanya juga punya nama mentereng di dunia bisnis.


Tak heran bila keduanya kerap kali dijuluki 'Sultan' oleh warganet. Meski demikian, pasangan ini kerap kali dipuji lantaran tetap rendah hati.

Tidak hanya kepada masyarakat sekitar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga dikenal memiliki sikap ramah kepada para pekerjanya. Bahkan muncul selentingan ingin menjadi Pegawai Nagita Slavina lantaran dianggap terjamin saat bekerja dengan pasangan ini.

Baru-baru ini pasangan ini kembali tuai pujian usai mengunggah foto saat hendak bertandang ke London. Ya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya bakal memperpanjang liburan mereka di Eropa.

Usai bertandang ke Perancis, keduanya ternyata melanjutkan perjalanan menuju ke London. Hal ini ternyata sesuai dengan keinginan Rafathar yang ingin berlibur ke London.

"Rans Family trip, London, special request pengen ke Winter Wonderland dan nonton bola ke Liverpool," begitu bunyi caption dalam unggahan tersebut.

Menariknya, warganet justru salah fokus dengan sosok yang ada dalam foto tersebut.

Berpose di dalam jet pribadi, warganet dibuat salah fokus dengan keberadaan dua pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya Sus Rini dan Mbak Lala juga berada di jet pribadi duduk bersama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam foto tersebut, Raffi dan Nagita duduk di bagian depan. Sang aktris tampak memangku Rayyanza. Sementara itu di belakang, Rafathar, Sus Rini dan Mbak Lala turut berpose serta tersenyum ke arah kamera.

Tentunya potret keluarga ini berhasil mencuri perhatian publik. Menilik dari kolom komentar tak sedikit yang memuji Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lantaran meski terkenal tetap mengunggah foto bersama asisten rumah tangganya.

"Keren banget bos ini. Foto bareng babysitter anak-anaknya aja di post," komentar seorang warganet.

"Ini namanya Sultan photo bareng babysitter aja di fost gk pilih-pilih karena mereka juga sma manusia, beda sma artis lain yang pilih-pilih contoh nih artis kaya tapi tidak sombong tdk pelit naik nya juga pesawat mewah," tulis warganet lain.

"Ncus nya aja naek setara kelasnya yaaa.. gile emang," timpal salah satu warganet.

"iya the best banget lahh mkanya rezeki nya luaass noh kaya lautan," tambah warganet yang berbeda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel