Desta Terciduk Masih Penasaran Soal Natasha Rizky Pada Anak, Diduga Masih Cinta - Berita

Desta Terciduk Masih Penasaran Soal Natasha Rizky Pada Anak, Diduga Masih Cinta

 


Desta kembali menghabiskan waktu luangnya bersama ketiga anaknya, Megumi, Mishka, dan Miguel. Di kesempatan tersebut mantan suami Natasha Rizky itu sempat membahas soal momen tanding tenisnya beberapa waktu lalu.

Presenter 46 tahun itu bertanya pada anak keduanya, Mishka, yang kebetulan datang ke pertandingan bersama sang ibu untuk mendukung dirinya.

"Kamu kemarin gimana pas nonton ayah bertanding? Kamu takut ayah kalah nggak?" tanya Desta pada Mishka dalam cuplikan vlog yang diunggah ulang akun TikTok @disfoyuuu, Minggu (31/12/2023).

Mishka lalu menganggukan kepalanya, membenarkan bahwa dia takut melihat ayahnya kalah bertanding dari sang rival, aktor Rezky Aditya.

Lucunya, bocah perempuan itu malah membahas bagaimana antusiasnya Citra Kirana, istri Rezky Aditya saat mendukung sang suami.

"Tapi Tante Ciki (sapaan Citra Kirana) kayak gini, semangatin, 'ayo yang, ayo yang' gitu," ungkap Mishka menirukan Ciki.

Penasaran, Desta malah menjadikan itu kesempatan untuk mengulik reaksi mantan istrinya. Dia bertanya pada Mishka bagaimana Natasha Rizky menyemangati dirinya.

"Kalau ibu?" kata Desta.

Sontak Mishka kembali menirukan kejadian saat itu, "Semangat Buuy!" ucap Mishka.

Hal itu berhasil membuat Desta tertawa. Belum puas, ayah tiga anak itu kembali penasaran dengan apa yang dilakukan sang mantan istri untuk dirinya.

"Terus, waktu ayah mukulnya salah, ibu gimana?" tanya Desta.

"Ibu kayak gini, 'nah, makanya jangan banyak gaya,'" ujar Mishka menirukan perkataan Natasha Rizky.

Desta yang mendengar itu lalu terbahak, tidak menyangka dirinya akan dicibir sang mantan istri di depan anaknya.

"Mishka pas habis ibu bilang kayak gitu, 'ih ibu jangan kayak gitu'. Harusnya 'ayo dong Buy, semangat Buy!'" imbuh Mishka.

Video tersebut sontak menuai beragam reaksi warganet. Namun sebagian besar bisa melihat Desta masih penasaran dengan reaksi Natasha Rizky terhadap dirinya.

Warganet setuju bahwa hal itu dilakukan Desta tanpa sadar lantaran dirinya masih berharap dan masih menyimpan rasa cinta untuk Natasha Rizky. Untuk kesekian kalinya mantan suami istri itu diharapkan bisa rujuk.

"Desta masih kepo Caca ngomongnya gimana wkwkwk.. Masih cinta inii mah," komentar akun @tif***.

"Wahh, Desta interogasi Mishka, kepoin Natasha komen apa waktu tanding. Bismillah... Semoga bisa kumpul lagi, aamiin," ujar akun @jer***.

"Mishka jadi intelnya Desta," imbuh akun @sap***.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky menikah pada 2013. Keduanya dikaruniai tiga orang yang diberi nama Megumi, Miskha, dan Miguel.

Setelah hampir 10 tahun menikah, secara mendadak Desta menggugat cerai Natasha Rizky. Keduanya resmi bercerai pada Juni lalu dan dikatakan alasannya adalah karena perbedaan visi dan misi.

Kendati begitu hubungan Desta dan Natasha Rizky masih baik hingga saat ini sampai-sampai keduanya terus didoakan untuk rujuk.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel