Begini respons Maia Estianty saat mendengar soal perjodohan El Rumi dan Fuji - Berita

Begini respons Maia Estianty saat mendengar soal perjodohan El Rumi dan Fuji

 


Ibunda El Rumi, Maia Estianty akhirnya memberikan komentar soal netizen yang kerap menjodoh-jodohkan El dengan Fuji, adik ipar almarhumah Vanessa Angel.

Seperti diketahui, usai putus dengan Thariq Halilintar, Fuji acapkali dijodoh-jodohkan oleh penggemarnya dengan salah satu anak Maia Estianty, El Rumi.

Bahkan, setelah Thofu alias Thoriq - Fuji kandas, para penggemar kini membuatkan istilah baru antara El Rumi dan Fuji yang disingkat Elji.

Saat diberi informasi mengenai hal tersebut, Maia Estianty mengaku tidak pernah mendengar ini sebelumnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Maia saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media.

Dalam acara tersebut, salah satu hostnya, Marianne menanyakan langsung kepada ibunda El Rumi tentang hubungan sang anak dengan Fuji.

"Ini ada berita baru yang biasa lah netizen, soal El dijodohin sama Fuji. I don't know udah pernah dengar belum? Oh belum baru banget soalnya kayaknya," tanya Marianne yang dikutip Hops.ID pada Kamis, 16 Maret 2023.

Ibu dari Al El dan Dul ini pun mengaku tak tahu menahu soal gembar gembor netizen yang ternyata melibatkan salah satu putranya.

"Enggak, Mungkin aku enggak tiap hari stalking-stalking," ungkap Maia terang-terangan.

Marianne dan Ersa Mayori, yang juga host dalam acara tersebut bergantian memberikan informasi seputar berita yang baru-baru ini mencuat.

"Baru baru minggu-minggu inilah ada di berita-berita, ini kan habis ada acara tuh yang main volilah ya satu tim sama Fuji gitu. Nah banyak yang jodohin netizen karena Fuji-nya baru putus kan," beber mereka.

"Tapi ya enggak tahu kalau nggak kenal sama Fuji juga salah juga mau nanya," sambungnya.

Saat ditanya apakah Bunda Maia mengenal sosok Fuji, dengan tegas ia menjawab tidak mengenal secara personal, hanya sekadar tahu, itupun karena dikenalkan oleh Thariq Halilintar.

"Pernah waktu itu dikenalin Thariq ya. Oh iya sama Thariq. Waktu itu gitu doang," terangnya.

Host TS Media pun menanggapi bahwa netizen sampai membuat singkatan perjodohan El Rumi dan Fuji dengan istilah Elji.

"Katanya netizen sampai bikin singkatan Elji El - Fuji," jelasnya.

Mantan istri Ahmad Dhani ini pun dengan santai merespons bahwa singkatan tersebut tidak bagus.

"Ya jelek dong kalau digabungin," kata Maia menanggapi dengan nada candaan.

Ia pun akhirnya memberikan komentar serius dan bijak mengenai hubungan asmara anak-anaknya, entah dengan siapapun perempuan pilihan mereka.

"Kalau aku gini sih, jodoh itu kan rahasia Allah ya kita enggak bisa bilang enggak, misalnya nih ya dengan siapapun anakku ini kalau udah di tahap serius pasti aku akan bilang istikhoroh dulu ini titik pilihan yang sangat krusial gitu," tegasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel