Umbar Momen Video Call, Fuji Kembali Tegaskan Status Hubungannya dengan Asnawi Mangkualam - Berita

Umbar Momen Video Call, Fuji Kembali Tegaskan Status Hubungannya dengan Asnawi Mangkualam

 

Hubungan Asnawi Mangkualam dengan Fuji bak bersemi kembali. Sebab belum lama ini adik ipar mendiang Vanessa Angel tidak sungkan mengumbar momennya dengan kapten timnas Indonesia.

Asnawi Mangkualam telah memberikan klarifikasi hubungannya dengan Fuji. Walau mengaku sempat PDKT, ia mengakui bahwa putri Haji Faisal cuma teman.

Walau begitu, keduanya tidak membatasi diri setelah gagal menjalin hubungan spesial. Bahkan belum lama ini Fuji berani mengumbar momen video call dengan Asnawi.

Momen itu diketahui dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @/fujinawinna pada Minggu (24/12/2023). Terlihat Fuji membuat konten baru dengan salah satu teman laki-lakinya.

Fuji berjoget mengikuti iringan musik yang ada. Namun, tiba-tiba ia menunjukkan layar HP yang ada di hadapannya.

Ternyata tidak hanya membuat konten, Fuji kedapatan video call dengan Asnawi Mangkualam yang kini sedang menjalani TC bersama Timnas Indonesia.

Meski sempat dicegah oleh temannya, Fuji sama sekali tak merasa masalah. Ia bahkan menyebut kembali status hubungannya dengan Asnawi.

"Ye elah, kan temen doang," kata Fuji.

Sontak netizen yang melihat momen ini langsung memberikan komentar. Banyak yang mendoakan keduanya bisa berteman dengan akrab.

"Semoga pertemanan Uti sama Nawi selamanya," tambah yang lain.

"Seru kan biar enak kalau main bareng," ujar seorang netizen.

"Ya Allah temen bisa demen lagi nanti ya Bu," kata netizen

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel