Tak Ada yang Percaya, Deretan Artis-artis Indonesia Ini Ternyata Saudara Kandung - Berita

Tak Ada yang Percaya, Deretan Artis-artis Indonesia Ini Ternyata Saudara Kandung

 

Nah, kira-kira siapa saja sih, para selebritis Indonesia yang bersaudara tapi sama-sama berkarya di dunia seni tanah air? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (18/10), berikut para selebritis tersebut:

Zaskia Sungkar - Shireen Sungkar

Kedua putri mantan pasangan suami-istri Mark Sungkar dan Fanny Bauty adalah pemain sinetron dan penyanyi. Kini Zaskia mengepakkan sayap ke dunia fashion muslimah bergengsi, sementara sang adik fokus menjadi ibu rumah tangga untuk pasangannya Teuku Wisnu.

Candy Satrio dan Mieke Amalia

Candy Satrio, dikenal lewat peran-perannya dalam sinetron kolosal, dan Mieke Amalia, yang meraih popularitas melalui beragam bakatnya, ternyata juga saudara kandung.

Meski keduanya lebih jarang muncul di layar kaca saat ini, kisah mereka sebagai saudara dalam dunia hiburan tetap mencuri perhatian.

Slamet Rahardjo dan Eros Djarot

Dua sosok ini merupakan seniman dan juga artis senior di tanah air. Slamet Rahardjo dan Eros Djarot merupakan kakak beradik yang namanya begitu besar di industri perfilman Indonesia.


Purwacaraka dan Trie Utami

Dua nama ini merupakan senior di blantika musik Indonesia. Purwacaraka yang merupakan salah satu komposer kenamaan dan pemilik sekolah musik terkenal adalah kakak dari penyanyi bersuara khas Trie Utami.

Nadine Chandrawinata - Marcel Chandrawinata - Mischa Chandrawinata

Tiga bersaudara keturunan Indonesia-Jerman ini sama-sama menggeluti dunia hiburan tanah air. Mulanya Marcel dan Mischa yang berkecimpung di dunia akting dengan membintangi banyak judul sinetron, film, dan iklan.

Sebut saja seperti film Summer Breeze (2008) dan sinetron Pangeran Penggoda (2006) yang menyandingkan dua saudara kembar ini berakting, dan terbilang sukses membekas di hati para penonton Indonesia. 

Kemudian pada tahun 2005, kakak mereka, Nadine berhasil menyabet gelar Putri Indonesia mewakili DKI Jakarta. Selanjutnya Nadine juga merambah dunia akting film, lantas kini aktif menjadi pegiat lingkungan dan berhobi snorkeling dan diving.

Yuni Shara dan Krisdayanti

Kakak beradik Yuni Shara dan Krisdayanti dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sampai sekarang. Sama-sama sebagai penyanyi, keduanya masih tetap berkarya. Yuni dan KD pun selalu kompak sebagau saudara.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel