TAJIR MLINTIR !! INILAH 9 SUMBER KEKAYAAN IRIS BELLA, TAK LAGI PUSING NAFKAHI 2 ANAKNYA SEORANG DIRI - Berita

TAJIR MLINTIR !! INILAH 9 SUMBER KEKAYAAN IRIS BELLA, TAK LAGI PUSING NAFKAHI 2 ANAKNYA SEORANG DIRI

 


Saat ini nama Irish Bella menjadi perbincangan hangat lantaran telah menggugat cerai Ammar Zoni kurang lebih sebulan pasca sang suami bebas dari penjara.

Bakal berstatus janda, Irish Bella diduga sudah memiliki sumber penghasilan yang bernilai miliaran rupiah.

Berdasarkan catatan media, Jumat (24/11/2023), berikut ini beberapa sumber kekayaan Irish Bella.


1. Artis Sinetron

Salah satu sumber kekayaan Irish Bella diperolehnya dari profesinya sebagai artis sinetron. Sejak memulai kariernya di dunia entertainment pada 2009 lalu, Irish dikenal sebagai bintang sinetron yang penuh talenta. Ia bahkan sudah langganan sebagai pemeran utama dalam berbagai judul sinetron. Penghasilannya dari pekerjaan ini tentunya melimpah dan menjadi pundi-pundi kekayaannya. 


2. Bintang Iklan

Tak hanya menjadi bintang sinetron, Irish Bella juga kerap didapuk sebagai bintang iklan untuk sejumlah brand. Ia tercatat menjadi bintang iklan untuk beberapa brand ternama seperti Marina, Biore, dan Torabika. Dari syuting iklan ini, Irish juga memperoleh penghasilan yang fantastis. 

3. Bintang Film

Irish Bella juga sempat membintangi beberapa judul film layar lebar. Beberapa film yang pernah dibintangi Irish antara lain Virgin, Love in Perth, Heart 2 Heart, dan masih banyak yang lainnya. Dari penghasilannya sebagai bintang film ini, Irish juga memperoleh kekayaan yang tidak sedikit. 


4. Endorsement

Dengan pengikut lebih dari 22 juta di akun Instagramnya, Irish pun kerap menerima tawaran endorsement produk. Ia juga sempat menjadi brand ambassador untuk beberapa brand ternama. Ia dikabarkan memiliki tarif endorse mencapai jutaan rupiah untuk satu kali postingan di akun Instagramnya. Tak heran, aktivitas endorsement yang dilakukannya ini mampu membuatnya meraup kekayaan melimpah. 


5. YouTube

Seperti halnya publik figur lain, Irish Bella pun turut aktif menjadi konten kreator di YouTube. Ia mulai aktif mengunggah konten di YouTube sejak 2017 lalu dan saat ini telah memiliki 4,6 juta subscriber. Penghasilannya dari YouTube ini juga menjadi salah satu pundi-pundi kekayaannya saat ini.  

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel