Sus Rini BABYSITTER Cipung Bayaran Termahal Se Indonesia!? Wow, Ternyata Segini Penghasilan Sus Rini Melebihi Sultan Raffi Ahmad - Berita

Sus Rini BABYSITTER Cipung Bayaran Termahal Se Indonesia!? Wow, Ternyata Segini Penghasilan Sus Rini Melebihi Sultan Raffi Ahmad

 


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina blak-blakan mengaku bahwa pegawainya memiliki penghasilan lebih besar dibandingkan mereka. Salah satu pegawai yang dimaksud adalah sus Rini, pengasuh yang selalu mendampingi putra kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad atau akrab dipanggil Cipung.

Ekspresinya Disorot Dalam cuplikan video di Lambe Gosiip, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nampak sedang bercengkrama dalam podcast Kiky Saputri. Di momen itu, Raffi Ahmad mengakui bahwa pendapatan sus Rini sendiri didapatkan dari berbagai hal, termasuk afiliasi bisnis. 

Dari afiliasi bisnis itu, Raffi Ahmad menyebut bahwa penghasilan sus Rini dapat melebihi dirinya. "Ada affiliate-affiliate lo tau dong, affiliate-nya ada kita udah kalah sama Sus Rini," ujar Raffi Ahmad pada Kiky Saputri dan Khairi. 

Pengasuh Rayyanza alias Cipung,  Afiliasi sendiri adalah cara pemasaran berbasis kinerja, di mana akan diberi penghargaan kepada satu atau lebih afiliasi untuk setiap pengunjung atau pelanggan yang didapatkan.

Afiliasi bisnis ini kerap dilakoni banyak orang, termasuk para artis untuk melakukan pemasaran afiliasi melalui suatu platform belanja online. Nah, penghasilan afiliasi sus Rini ini lah didapatkan lebih besar dari Raffi Ahmad. 

Bukan tanpa alasan, afiliasi iti didapat lantaran sus Rini berdampingan dengan Cipung.  "Karena dia sebelahnya Rayyanza," ucap Raffi Ahmad diiringi tawa yang lain. Diakui Raffi Ahmad, kepopuleran Cipung memang membuatnya jadi sorotan publik. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel