Sekarang Menyesal!!? 11 Artis Bangkrut Dan Terlilit Utang Akibat Salah Pergaulan - Berita

Sekarang Menyesal!!? 11 Artis Bangkrut Dan Terlilit Utang Akibat Salah Pergaulan

 


inilah 8 deretan artis populer Indonesia yang memiliki cicilan kredit bank fantastis hingga ratusan Juta perbulan.


1. Iis Dahlia

Penyanyi dangdut ini sempat blak-blakkan soal cicilan rumahnya yang mencapai ratusan juta rupiah per bulan. Dia mengungkapkan, cicilan kredit rumah mewahnya itu bisa Rp250 juta per bulan selama lima tahun.Demi membayar cicilan kredit rumahnya, Iis tidak hanya mengandalkan penghasilan sang suami yang berprofesi sebagai pilot.

Tapi, Iis Dahlia juga mengisi berbagai acara serta memiliki sejumlah bisnis yang dapat menambah penghasilan. Diakuinya demi hasrat memiliki rumah mewah, Iis dahlia kerap dibuat pusing saat jatuh tempo Bank.

2. Kevin Aprilio

Artis berwajah tampan ini dikenal lewat menjadi keyboardist Vierratale yaitu sebuah grup band yang didirikan sejak tahun 2008 lalu.Di samping itu putra dari musisi Kondang Addie MS dan Memes ini diketahui merupakan salah satu diantara artis yang sempat terlilit hutang hingga 17 milliar rupiah.

Hutang yang sangat besar itu terungkap ke publik diawal tahun 2019 lalu, tentu pengakuan dari suami Vicy Melanie itu membuat banyak orang terkejut sebab tiada disangka jika dirinya akan terlihat hutang dengan begitu fantastis.

3. Angela Lee

Pesinetron berparas cantik dengan postur tubuhnya yang indah dan seksi ini sempat merasakan pahitnya sebuah kehidupan.Sebab perempuan yang baru saja menikah untuk kedua kalinya itu dihadapkan dengan persoalan ekonomi yang begitu pelik, ia terlilit hutang hingga 25 miliar rupiah.

4.Farhat Abbas

Pria 44 tahun ini tidak hanya dikenal sebagai seorang pengacara kondang tetapi juga dikenal dengan tingkahnya yang kontroversial.Putra dari Abbas Said ini juga dikabarkan sempat terlilit hutang bahkan tidak tanggung-tanggung, menurut berita yang telah dirangkum dari liputan6.com bahwa Farhat kala itu terlilit hutang hingga mencapai 8 miliar kepada rekan sesama pengacara yang bernama Elsa Syarief.Perihal hutang tersebut mencuat kepermukaan saat dirinya sedang dalam proses perceraian dengan Nia Daniati.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel