Ogah Disebut Pacaran Dengan Vicky Prasetyo, Marshanda: Kita Berteman Baik Kan - Berita

Ogah Disebut Pacaran Dengan Vicky Prasetyo, Marshanda: Kita Berteman Baik Kan

 


Baru-baru ini Marshanda tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, dirinya dikabarkan tengah dekat dengan Vicky Prasetyo. 

Hal tersebut terlihat dari postingan Instagram pribadi Marshanda yang tengah berfoto dengan Vicky Prasetyo. 

Banyak netizen menganggap mereka sedang dekat. Bahkan banyak juga yang berasumsi mereka dikabarkan akan menikah. 

Menjawab tudingan tersebut, Marshanda memberikan klarifikasi saat diundang ke acara podcast Ashanty pada YouTube NGOBROL ASIX yang diunggah Minggu (17/12/2023). 

Marshanda membantah tudingannya berpacaran dan hendak menikah dengan Vicky Prasetyo. 

Ia menyebut dirinya hanya teman dekat, dan saat itu hanya bertemu untuk makan siang. 

"Kita itu makan siang, udah. Terus kayak heboh gitu Bun aku juga enggak ngerti kenapa orang-orang kok gitu banget sama Vicky," ujar Marshanda pada Ashanty saat ditanya pasal hubungannya dengan Vicky Prasetyo. 

Ia juga menceritakan bahwa dirinya hanya sekedar berbincang dan sharing tentang entertainment bersama Vicky. 

"Jadi aku tuh pas ngobrol sama dia, beda dan benar kata Bunda sih aku belajar banyak dari dia, itu captionku itu, aku belajar banyak dari Vicky, udah gitu, dan orang-orang langsung mikir kayak gua pacaran sama dia Buset dah," ujar Marshanda. 

Marshanda pun mengklarifikasi bahwa dirinya dan Vicky hanya teman dekat saja. 

"Maksudnya kita berteman baikan lah ya normal kan gua," ujar Marshanda. 

Menurut Marshanda, hal tersebut menjadi hal yang biasa bagi dirinya. Bukan hanya dengan Vicky saja, Marshanda juga kerap banyak sharing dan belajar tentang dunia entertainment dengan artis-artis lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel