Nggak Pernah Pamerkan Hartanya! Ternyata Segini Tumpukan Kekayaan dan Guritas Bisnis Komedian Narji - Berita

Nggak Pernah Pamerkan Hartanya! Ternyata Segini Tumpukan Kekayaan dan Guritas Bisnis Komedian Narji

 


Belum banyak yang tahu bagaimana kisah perjuangan dibalik komedian yang satu ini hingga akhirnya dia beralih profesi untuk bertani bersama sang istri di Pekalongan.

Pemberani dan Tegas Lantas seperti apa perjalanan Narji, saat ini? Dikutip dari kanal YouTube Beda Ngak? Pada Selasa 8 Maret Tahun 2022, berikut penjelasannya.

Narji lahir pada 10 Agustus 1977 Losari Brebes Jawa Tengah, dan merupakan komedian serba bisa. Menikah dengan Widyanti atau Dian, yang berprofesi sebagai pramugari pada 10 Februari 2008.

Lalu pasangan suami istri ini kemudian dikaruniai tiga anak laki-laki bernama Drasena Dinart Mansyur, Naila Rayadinata Mansyur, dan Muhammad faizin Mansyur. 

Dikenal masyarakat seiring dengan suksesnya nama Cagur sebagai salah satu grup lawak paling top saat itu. Perkumpulan ini juga digawangi oleh Wendy, dan Denny, itu mengawali kepopulerannya lewat program-program komedi di stasiun tv.

Mengawali karirnya dalam grup lawak bernama Trio Cagur atau singkatan dari calon guru pada tahun 1997 silam.

Awal karir Cagur langsung menjadi juara 3 lomba humor ala mahasiswa atau disingkat HAM, yang digelar Pepeng jari-jari dan RCTI pada 1997, Lomba yang diikutinya tersebut Dia meraih juara 3 lomba humor nasional yang digelar lembaga humor Indonesia atau LHI. 

Selama awal karirnya, grup lawak Cagur kala itu sering menghiasi layar kaca pada tahun 2019. Narji dikabarkan keluar dari grup yang membesarkan namanya ini, meski begitu mereka masih saling berhubungan dengan baik satu sama lain.


Harta Kekayaan Narji eks Cagur

Narji termasuk komedian yang terbilang jarang pamer harta. Namun kekayaan eks personel grup lawak Cagur ini dikabarkan mencapai miliaran rupiah. 

Meski mundur dari Cagur yang membesarkan namanya, Narji tetap beraktivitas solo di dunia hiburan Indonesia. Dia sempat membintangi beberapa judul sinetron yang turut mendongkrak popularitasnya. 

Profesi Narji sebagai komedian dan artis sinetron memang berhasil membuatnya memiliki kekayaan melimpah.  Walau saat ini Narji sudah jarang muncul di program-program televisi, namun dia masih memiliki kekayaan fantastis. Dia bahkan dikabarkan tengah fokus berkecimpung di bisnis pertanian. 

Narji memiliki kebun cukup luas yang digunakannya untuk berkecimpung di dunia pertanian. Selain itu Narji juga memiliki sawah yang dibelinya bersama sang istri di daerah Pekalongan dengan luas 3.000 meter persegi. Di sawah itu, Narji menanam berbagai sayur dan buah-buahan serta kini tengah menikmati perannya sebagai petani. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel