Masih Ingat Host Bedah Rumah ini? Dulu Populer Sekarang Nasib Angela Tee Bikin Shock - Berita

Masih Ingat Host Bedah Rumah ini? Dulu Populer Sekarang Nasib Angela Tee Bikin Shock

 


Berikut kisah pilu Angela Tee saat berumah tangga hingga akhirnya mendapatkan kebahagiaan.


1. Disiksa suami

Pernikahan pertama Angela Tee dengan pria kaya sempat menghebohkan.Meski dinikahi pria yang bergelimang harta, presenter berusia 31 tahun ini ternyata tak bahagia.

Ia justru disiksa sang suami hingga diusir oleh mertuanya. Tabiat buruk suami ini diketahuinya setelah menikah. “Aku salahnya enggak mencari bibit, bebet, bobot.

Enggak mencari tahu dulu keluarganya bagaimana. Ternyata terbongkar semua setelah menikah. Mengerikan, sih,” ujar Angela Tee.

Ia pun merasa sangat tersiksa dengan perlakuan suami yang tak seperti dia bayangkan sebelumnya.


2. Diusir mertua

Selama tinggal bersama suami, Angela Tee ternyata juga mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dari mertuanya. Ia mengaku sering dibeda-bedakan. Bahkan Angela Tee menggambarkan kehidupannya seperti di neraka saat tinggal di rumah suami.

Mantan personel 7icons ini juga menyantap makanan yang berbeda dari anggota keluarga lainnya. Di saat keluarga menyantap makanan impor, Angela Tee justru hanya diberi makanan biasa.  “Hidup aku hancur banget, kayak di neraka.


Aku sengsara banget.

Nikah sama orang kaya, makan saja dipilih-pilihkan. Yang (makanan) impor buat anaknya. Aku makan makanan yang biasa saja,” papar. Angela Tee.

Puncaknya yakni di tahun 2016 silam, Angela Tee diusir oleh keluarga sang suami secara tak hormat.

Semua barang-barang miliknya diangkut ke truk dan dibawa ke kampung halamannya di Surabaya.“Itu benar-benar pengusiran secara tidak terhormat,” ujarnya.

Angela Tee sendiri sempat ingin mempolisikan keluarga suaminya tersebut. Namun keinginannya dicegah oleh keluarga yang menasehatinya agar tak jadi orang pendendam.


3. Bingung dengan statusnya

Pisah dari suami pertama, Angela Tee sempat bingung apakah ia berstatus janda atau bukan.Angela Tee sendiri mengaku merasa ditipu oleh sang suami.

Pasalnya, pernikahan mereka kala itu tak kunjung mendapatkan legalitas dari Catatan Sipil setempat.Namun ia bersyukur lantaran tak harus menjalani berbagai sidang yang rumit untuk putusan.


4. Dinikahi duda kaya

Setelah sempat mengalami pahitnya pernikahan hingga batal nikah, Angela Tee akhirnya menemui kebahagiaan.Pada 28 Februari 2021 lalu, Angelaa Tee dinikahi duda kaya bernama Goldwin Yustantio.

Pernikahan mereka digelar secara mewah namun intim di The Westin Hotel Kuningan, Jakarta Selatan.Mengusung konsep serba putih, pernikahan Angela Tee dan Goldwin Yustantio hanya mengundang sedikit tamu lantaran digelar di tengah pandemi .

Melalui akun Instagram pribadinya, Angela Tee kerap memamerkan kemesraan dengan sang suami.Suami Angela Tee, Goldwin Yustantio sendiri merupakan seorang pengusaha dan produser musik.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel