Mantan Durh4ka, 7 Artis Canik ini Dihamili Mantan Pacarnya Tanpa Dinikahi, Sampai Brojol Empat Anak - Berita

Mantan Durh4ka, 7 Artis Canik ini Dihamili Mantan Pacarnya Tanpa Dinikahi, Sampai Brojol Empat Anak


Sederet artis berikut memilih untuk tidak menikah meski dihamili mantan pacar mereka sendiri. Keempat artis ini pun menjelaskan alasan mengapa dirinya tak terikat dalam pernikahan meski sudah memiliki seorang anak dari mantan pacarnya. 

Kenapa? Simak ulasan berikut.

Irene Agustine 

Disc Jockey (DJ) Irene Agustine sempat menceritakan pengalaman pahit karena harus membesarkan anak pertamanya seorang diri. Hal tersebut karena Irene memilih untuk tidak menikah dengan mantan pacar yang menghamilinya karena menganut agama yang berbeda.

Irene tak mau jika ia meninggalkan Islam sesuai dengan permintaan sang mantan hanya demi pernikahan. Irene mengaku salah telah pacaran tanpa batas.

Sheila Marcia

Hubungan Sheila Marcia dan Anji sempat menjadi sorotan publik. Hal itu setelah Sheila berbadan dua dan Anji disebut sebagai ayah dari anak yang dikandung artis asal Malang tersebut.

"Saat itu usia kehamilan Sheila sudah dua bulan Sheila bilang, ‘Aku hamil dan ini anak kamu’. Dia (Sheila) bilang, ‘Aku enggak maksa kamu untuk tanggung, yang penting aku sudah ngasih tahu kamu kalau ini anak kamu aku akan merasa bersalah jika enggak ngasih tahu kalau dia anak kamu’,” kata Anji.

Wenny Ariani 

Wenny Ariani  tiba-tiba muncul di depan publik dan mengaku dihamili mantan pacarnya, Rezky Aditya. Namun, suami artis Citra Kirana tersebut tetap membantah kalau dirinya memiliki anak dari Wenny. Dalam suatu konten YouTube, Wenny menjelaskan alasan mengapa dirinya mau berhubungan dengan Rezky meski tak ada pernikahan.

"Ya namanya orang berpacaran, punya rasa ya kan? Itu terjadi begitu saja," kata Wenny Ariani.

Setelah mengatahui hamil anak Rezky, Wenny memilih untuk tidak menikah karena aktor kelahiran 1985 itu tidak mengajaknya ke pelaminan. Kini, Wenny terus menuntut pengakuan dan tanggung jawab Rezky atas anak perempuan.



 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel