Leher BCL Bunga Citra Lestari Jadi Sorotan Usai Menikah Dengan Tiko Aryawardhana - Berita

Leher BCL Bunga Citra Lestari Jadi Sorotan Usai Menikah Dengan Tiko Aryawardhana

 


Muncul spekulasi dan pertanyaan besar mengenai penyebab lemahnya kondisi leher BCL, apakah terkait dengan menu yang disajikan atau faktor lain yang belum diungkapkan.

Tidak hanya sekadar gosip artis, perhatian terhadap kesehatan BCL menjadi perbincangan serius di kalangan penggemar yang peduli.

Dukungan dan harapan atas pemulihan kondisi BCL segera mengalir dari para penggemar setelah momen ini terungkap.

Namun demikian, seiring berjalannya waktu, masih banyak yang menunggu penjelasan resmi dari pihak terkait mengenai keadaan leher BCL.Apakah ini hanya akibat kelelahan atau ada faktor lain yang memengaruhi, tetap menjadi misteri yang menarik untuk diungkap dalam gosip artis terkini

Baru saja resmi menjadi istri Tiko Aryawardhana, sosok Bunga Citra Lestari atau yang akrab di sapa BCL, mulai menunjukkan sosok dirinya yang asli.

Melalui unggahan video di kanal YouTube @yas channel, BCL kembali menunjukkan sifatnya sama seperti saat bersama suami pertamanya Ashraf Sinclair.

Dengan judul "Perdana Jadi Istri Tiko Aryawardhana, Bunga Citra Lestari Rajin Layani Suami, BCL dan Tiko Bahagia," diunggah tepat setelah 2 hari pernikahan BCL dan Tiko.

Sontak saja, unggahan tersebut banyak menuai komentar dari warganet, akhirnya BCL bisa kembali tersenyum lepas setelah masa kesedihannya selama kurang lebih dua tahun usai ditinggal sang suami Ashraf Sinclair.

Kini sifatnya yang ceria dan menjadi sosok istri yang baik kembali di bicarakan warganet. Sama halnya ketika BCL menjadi istri Ashraf Sinclair, saat bersama Tiko pun ia bersikap layaknya seorang istri yang mampu melayani suami.

Dalam video tersebut, tampak BCL kembali tersenyum lepas saat dimana sang suami merasakan kue buatannya untuk yang pertama kalinya.

BCL juga tampak sumringah saat menikmati sarapan paginya usai penggelaran resepsi pernikahannya di hotel Amankila, Bali. Layaknya seorang istri, BCL juga menyiapkan masakan pagi untuk sang suami tercinta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel