Ingat Ida Iasha? - Dulu Dijuluki Artis Tercantik Di Indonesia - Bagaimana Sekarang?? - Berita

Ingat Ida Iasha? - Dulu Dijuluki Artis Tercantik Di Indonesia - Bagaimana Sekarang??

 


Ida Iasha, artis peran era 80an ini sudah lama tak terdengar kabarnya.

Sudah belasan tahun tidak aktif dari dunia entertainment, tak banyak yang tahu kabar terkini tentang Ida Iasha.Tak heran jika pemeran film Kanan Kiri Oke itu dihinggapi kabar simpang siur seputar kehidupan pribadinya.

Demi meluruskan informasi, Ida Iasha pun menegaskan sudah lama bercerai dari Edi Saputra.“Iya memang saya sudah lama resmi bercerai dari Edi Saputra sejak tahun 2011,” kata Ida Iasha  melalui pesan singkat, Rabu (27/9/2023).


“Sudah lebih dari sepuluh tahun. Sepertinya belum banyak yang tahu mengenai hal ini makanya saya mau klarifikasi.”Di samping kabar perpisahan, adapula kabar bahagia yang dibagikan oleh artis campuran Belanda - Indonesia ini.

Ida Iasha kini tengah menikmati masa pensiun yang diidamkan banyak orang.Kegiatan sehari-harinya dia habiskan untuk berkumpul dengan keluarga dan berbenah rumah.

“Kesibukan hari-hari seperti ibu-ibu rumah tangga pada umumnya, beres-beres rumah, masak-masak, kebanyakan menghabiskan waktu bersama keluarga,” ujar wanita bernama lengkap Ida Albertina van Suchtelen van de Haere.

Ida Iasha memiliki nama lengkap Ida Albertina van Suchtelen van de Haere. Wanita kelahiran Zwijndrecht, Belanda ini sangat terkenal pada era 80-an. Selain kepiawaiannya berakting, dia juga dikenal karena kecantikannya. Tak hanya akting, dia juga seorang model iklan. Salah satu iklan yang dibintanginya sabun Lux.

Siapa yang tak mengenal Ida Iasha, salah satu artis tercantik era 1980an. Bahkan saking cantiknya, Ida Iasha pernah menjadi bintang sabun ternama di Tanah Air.  Selama berkarier, sudah banyak judul film yang dia mainkan.


Bahkan Ida masih eksis di dunia perfilman hingga 2011. Sebut saja beberapa film terakhir yang dia mainkan pada 2000-an yakni Kuntilanak 2 (2007), Kuntilanak 3 (2008), dan terakhir Sajadah Ka’bah (2011).


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel