GAK MAU KALAH SAMA YANG MUDA! Deretan Artis Indonesia Sukses Hamil di Usia Tua Jelang 50 Tahun - Berita

GAK MAU KALAH SAMA YANG MUDA! Deretan Artis Indonesia Sukses Hamil di Usia Tua Jelang 50 Tahun

 

Nola 'B3' (42 tahun)

Riafinola Ifani Sari atau kerap dikenal sebagai Nola 'B3' ini tengah mengandung anak keempat di usia yang tak lagi muda. Pada 11 Agustus 2021 mendatang, Nola akan menginjak usia 43 tahun. Kehamilan keempatnya ini ia umumkan melalui kanal YouTube keluarganya, The Baldys.

Pada video tersebut, ternyata Nola baru memberi tahu kehamilannya pada suami dan anak-anaknya. Untuk memastikan kehamilan keempatnya, Nola dan keluarga pun melakukan pemeriksaan ke dokter kepercayaan mereka.

Mona Ratuliu (38 tahun)

Pada 20 Mei 2020 lalu, Mona Ratuliu melahirkan putri keempatnya yang diberi nama Numa Kamala Srikandi. Mona adalah salah satu artis yang mengalami kehamilan di usia yang tak muda, yakni 37 tahun dan melahirkan di usia 38 tahun.

Meski harus melalui proses persalinan sesar, Mona berhasil melahirkan bayinya dengan sehat dan selamat. Keputusannya untuk melahirkan sesar dilatarbelakangi oleh kondisi yang tak menentu karena pandemi Covid-19.


Ibunda Celine Evangelista (50 tahun)

Artis Hamil dan Melahirkan di Usia Tak Lagi Muda Ibunda Celine Evangelista, Vincentina Nurul, mengaku kaget ketika mengetahui dirinya tengah hamil di usianya yang sudah setengah abad. Tidak tanggung-tanggung, ibunda dari istri Stefan William ini mengandung anak kembar, lho!

Andi Soraya 

Artis yang mengalami hamil di usia hampir 50 tahun selanjutnya yakni Andi Soraya. Mantan istri dari Steve Emmanuel itu melahirkan anak ketiganya melalui proses sesar di 2018 lalu saat berusia 41 tahun.

Namun, anak ketiga Andi Soraya bukan buah dari pernikahannya dengan Steve Emmanuel, karena anak yang bernama Andi Kylie Zhivanna Ali merupakan hasil pernikahannya dengan Andi Ali Gaffar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel