FUJI TAK MENYANGKA!! Inilah Yang Dikatain Geni Faruk Pada Aaliyah, Saat Ia Mundur Dari Thoriq - Berita

FUJI TAK MENYANGKA!! Inilah Yang Dikatain Geni Faruk Pada Aaliyah, Saat Ia Mundur Dari Thoriq




Nama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kembali menuai sorotan publik, usai kehadirannya pada acara 7 bulanan kehamilan kedua Aurel Hermansyah yang digelar pada Minggu, 10 September 2023. 

Publik dibuat gagal fokus dengan keakraban yang terjalin antara keluarga Gen Halilintar dan Aaliyah Massaid beserta Reza Artamevia, sang ibu. Dalam video yang baru dibagikan oleh akun @lambe_danu, memperlihatkan bagaimana reaksi Geni Faruk yakni ibu Gen Halilintar yang bertemu langsung dengan Aaliyah Massaid, wanita yang diduga tengah dekat dengan Thariq Halilintar. 

Nampak jelas keakraban yang terjalin antara Aaliyah Massaid dengan Geni Faruk. Mereka terlihat akrab saat berbincang-bincang bersama. Layaknya, orang yang sudah lama saling kenal satu sama lain

Lenggogeni Faruk atau lebih akrab dikenal dengan nama Geni Faruk akhirnya memberikan komentar atas hubungan dekat anaknya, Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Diketahui bahwa Thariq sudah memperkenalkan Aaliyah kepada sang ibu.

Geni sendiri mengakui bahwa ia mempersilakan anak-anaknya bergaul dengan banyak orang. Lalu kemudian bisa menjalin pertemanan yang baik dalam pergaulannya.

"Sebagai orangtua, anak-anak itu kita selalu siapapun mau berteman, pada dasarnya kita mau berkenalan sama semua orang," ujar Geni Faruk di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel