Dulu Tak Akui Bilqis Anaknya!? Tangis Enji Pecah Ungkap Rindu Anak, Tapi Bilqis Akui Tak Butuh Ayah - Berita

Dulu Tak Akui Bilqis Anaknya!? Tangis Enji Pecah Ungkap Rindu Anak, Tapi Bilqis Akui Tak Butuh Ayah

 


Henry Baskoro Hendarso alias Enji Baskoro baru-baru ini mengaku kangen pada putrinya Bilqis Khumairah Razak. 

Hal itu membuat Enji jadi sorotan warganet sebab dulu sempat tidak mau mengakui anak Ayu Ting Ting sebagai putri kandungnya. 

Saat ditanya para pewarta, Enji awalnya menceritakan kesibukannya saat ini. 

"Namanya kesibukan kita usaha aja cari duit, terus berkarya, udah itu aja" jelas Enji mengutip video Instagram rumpi_gosip

"Tapi lama nggak muncul di TV?" tanya pewarta. 

"Kan saya bukan artis, jadi mau muncul apa coba, jadi ya usaha aja cari duit aja pokoknya" jawab Enji. 

Dulu tak akui Bilqis Khumaira Razak anaknya, Enji Baskoro mendadak muncul ke publik bilang kangen dan pengen ketemu.

Munculnya Enji Baskoro pun memancing reaksi Ayu Ting Ting.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting pun kini menantang mantan suaminya itu, Enji Baskoro.

Tantangan itu muncul lantaran Enji Baskoro muncul dengan pengakuannya kangen dan ingin bertemu Bilqis.

Enji juga mengaku bahwa selama ini dirinya kerap memantau Bilqis dari media sosial.

Menanggapi hal ini, Ayu Ting Ting membahas perlakuan sang mantan suami dulu.

Dia lantas menyinggung anaknya yang sempat tak diakui oleh Enji Baskoro.

"Teman-teman media juga tahu lah saya dulu digimanain,” ungkap Ayu Ting Ting dikutip dari YouTube SCTV, Senin (17/7/2023).

“Anak saya gak diakuin, anak saya mau di tes DNA," katanya.

Namun, Ayu Ting Ting saat itu merasa tak keberatan jika Enji Baskoro tak mau mengakui Bilqis sebagai anak.

Ia pun menyebut bahwa dirinya sanggup menghidupi anaknya tersebut seorang diri hingga sekarang.

"Saya mah gak keberatan diakuin gak diakuin, Alhamdulilah saya mempertahankan anak saya sampai sekarang Bilqis hidup sama saya," ujarnya.

"Buat saya sih gak ngaruh ya kalau dia mau gimana pun, “ imbuhnya.

“Kalau dia berani kalau dia laki-laki hadapin saya," tegas Ayu Ting Ting.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel