ARIEL NOAH DIBIKIN GIGIT JARI!? Bongkar Fakta Tersembunyi Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana - Berita

ARIEL NOAH DIBIKIN GIGIT JARI!? Bongkar Fakta Tersembunyi Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana


 Pernikahan penyanyi BUnga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana resmi digelar pada Sabtu (2/12.2023) lalu.

BCL dan Tiko Aryawardhana menikah di Resor Amankila, Karangasem, Bali.

Momen pernikahan artis Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana digelar privat di kawasan Karangasem, Bali. Rangkaian pernikahan dari mulai akad nikah, resepsi, hingga after party digelar di hari yang sama.

BCL dan Tiko Aryawardhana menggelar pernikahan di resor mewah Amankila. Pernikahan di salah satu resor terbaik di Asia itu digelar sangat privat dan hanya dihadiri oleh keluarga hingga kerabat terdekat.

Prosesi pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana memperlihatkan momen haru dan bahagia. Berikut adalah 6 fakta dalam pernikahan BCL-Tiko Aryawardhana yang digelar pada Sabtu (2/12/2023):


Maskawin logam mulia 212 gram

Setelah bungkam seusai rencana pernikahannya diketahui, BCL mengunggah video momen bahagia dengan Tiko Aryawardhana dalam akun Instagram pribadinya. Tiko Aryawardhana kemarin mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas.

Ayah BCL, Muchlis Rusli, langsung yang menikahkan putrinya. BCL dan Tiko serasi menggunakan busana pernikahan Jawa berwarna putih.

"Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," ucap Muchlis Rusli sambil menjabat tangan Tiko.

Resepsi mewah dan intim

Setelah ijab kabul, malam harinya BCL dan Tiko Aryawardhana langsung menggelar resepsi. Resepsi pernikahan juga digelar sangat intim. Di mana semua tamu sudah disediakan tempat duduk masing-masing.

Vidi Aldiano, Sandhy Sondoro, Christian Bautista, Once, dan Yuna, adik Ashraf Sinclair, menyanyi di resepsi BCL-Tiko Aryawardhana. Pasangan pengantin baru itu mingle menyapa dan mengobrol dengan tamu-tamu yang datang.

Kembang api meriah juga menghiasi malam resepsi BCL. BCL mengenakan wedding ball gown berwarna putih. Sedangkan Tiko jas dan kemeja putih dipadu dengan celana dan dasi kupu-kupu hitam.

Deretan selebritas seperti Ashanty, Anang Hermansyah, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Aming menghadiri resepsi tersebut. Ayu Dewi didapuk menjadi MC resepsi pernikahan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel