Adu Gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina saat Arisan Bareng Geng Masing-masing - Berita

Adu Gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina saat Arisan Bareng Geng Masing-masing

 


Sejumlah artis diketahui ikut arisan dengan geng masing-masing. Tidak terkecuali Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina yang tergabung dalam geng arisan berbeda.

Nagita Slavina ikut arisan bersama Geng Cendol yang anggotanya semua artis dan pesohor ternama. Beberapa artis yang menjadi anggota Geng Cendol adalah Ayu Dewi, Titi Kamal, dan Luna Maya.

Sementara itu, geng arisan Ayu Ting Ting bukan berasal dari kalangan artis. Pelantun hits "Alamat Palsu" itu lebih memilih untuk arisan bersama teman-teman SMP sang adik, Syifa.

Kendati tergabung dalam geng yang berbeda, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina sama-sama tampil maksimal ketika menghadiri acara arisan. Seperti apa gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina?

1. Gaya Nagita Slavina

Nagita Slavina dikenal sebagai artis yang kerap tampil modis dalam berbagai kesempatan. Begitu pula ketika Nagita Slavina sedang kumpul dan arisan bersama geng artisnya.

Dalam salah satu momen arisan, Nagita Slavina diketahui memakai tas Hermes seharga lebih dari Rp1 miliar. Informasi tentang harga tas Nagita terungkap lewat unggahan akun Instagram fanpage_nagitaslavina.

Sementara dalam arisan terbaru yang digelar di rumah Titi Kamal, Nagita Slavina tampil simpel dalam balutan setelan lengan panjang. Dia pakai baju seadanya karena habis mengantar anak ke kebun binatang.

Namun penampilan Nagita Slavina yang seadanya itu tetap mengundang pujian dari Ayu Dewi. Istri Regi Datau itu menyebut gaya Nagita terlihat menawan meski pakai baju seadanya.

"Tadi sedapetnya, sedapetnya paling atas (di lemari)," tutur Nagita Slavina dikutip dari TikTok Ayu Dewi pada Selasa (19/12/2023). "Oh gitu, tapi cakep aja lho sedapetnya. Beauty, i like," puji Ayu Dewi.

2. Gaya Ayu Ting Ting

Berbeda dengan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting baru sekali tersorot menghadiri acara arisan. Geng arisan Ayu Ting Ting terpantau bukan berasal dari kalangan artis, melainkan teman satu SMP Syifa sang adik.

Momen Ayu Ting Ting ikut arisan ramai dibagikan ke media sosial. Dari unggahan-unggahan inilah terlihat gaya Ayu Ting Ting yang cukup simpel selama mengikuti arisan bersama teman satu gengnya.

Ayu Ting Ting memakai dress bertali kecil saat mengikuti arisan bersama teman-temannya. Pedangdut kelahiran 1992 itu memilih baju warna biru sesuai dengan busana teman yang lain.

Kendati bergabung dengan teman SMP adiknya, Ayu Ting Ting sama sekali terlihat tidak canggung. Ibu satu anak itu pun tak kalah menawan dibandingkan teman-teman adiknya yang tentu saja lebih muda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel